Kepercayaan Publik Meningkat, Kapolres Bojonegoro Meminta Anggota Untuk Jaga Citra Polri

Kepercayaan Publik Meningkat, Kapolres Bojonegoro Meminta Anggota Untuk Jaga Citra Polri

Bojonegoro,esorot.com – Meningkatnya tingkat kepercayaan dan citra Polri berdasarkan dari hasil survei beberapa lembaga yang mencapai 70 persen, membuat Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro turut memberikan penekanan kepada anggotanya.

Dalam penekanannya yang disampaikan saat memimpin apel pagi, di halaman depan Mapolres Bojonegoro pada Senin (23/10), Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro, menekankan kepada anggotanya untuk tetap menjaga dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

“Jaga nama baik Polri, saya tidak mau anggota terlibat kasus baik itu judi maupun pidana,” tegas Kapolres AKBP Wahyu S Bintoro.

Kapolres juga mengajak anggotanya untuk lebih bersyukur, dan lebih memahami tugas-tugas sebagai anggota polisi agar lebih baik dalam menjalakan tugas kepolisian. Karena menurut Kapolres, profesi sebagai anggota Polri bukan untuk mencari kekayaan, tapi sebagai pengabdian negara.

“Jika rekan rekan ingin mendapat tambahan penghasilan silahkan cari usaha tapi jangan sampai melanggar hukum,” terang Kapolres.

Tak lupa, Kapolres kembali meminta seluruh anggota untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik, salah satunya dengan menggunakan aplikasi CAS (Crime Alarm System) yang dimiliki Polres Bojonegoro. Karena menurut Kapolres, tantangan kedepan semakin berat, demokrasi, dan kemajuan teknologi yang sangat pesat dapat mempengaruhi situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Anggota harus mengikuti perkembangan tekhnologi, karena seiring berkembangnya tekhnologi, modus kejahatan juga semakin berkembang,” tandasnya.**

COMMENTS

Pasang-Iklan | Pedoman Media Cyber | Redaksi | Tentang