Ratusan Awak Media Hadiri Launching esorot.com

Bojonegoro,esorot.com-Bertempat di Wapres (Warung Apresiasi) depan stadion Letjen Soedirman Bojonegoro media online esorot.com melaksanakan launching pada hari sabtu 28/10/2017.dan di hadiri rekan rekan wartawan dari berbagi media,mulai media cetak dan online ikut memeriahkan launcing media esorot.com.

Dalam acara launching media esorot.com ini di hibur oleh orgen tunggal selain acara inti pemotongan tumpeng dari tanda di resmikannya media online ini oleh pimred esorot.com Usnul Qomari.

Dalam sambutan pimred esorot dalam launcing tersebut “Esorot.com yang berbasis informatika, yang akan meliput berbagai macam berita aktual  untuk  wilayah Bojonegoro”Tuturnya

“Kenapa saya memilih nama esorot.com karena simpel dan kami menamakan esorot bukan untuk menyoroti pemerintahan tapi untuk menjadi media komunikasi yang lebih terpercaya Sesuai moto terang tajam terpercaya” imbuhnya..

Alek selaku pimpinan sidik.com saat sambutannya mengucapkan selamat atas terbitnya media online esorot.com di Kabupaten Bojonegoro.

“Saya ucapkan semoga sukses dan bisa besar dan bisa memberikan informasi terkini tentang seputar Bojonegoro dan sekitarnya..***Selly