Kapolres Bojonegoro Dampingi Kunker Letjend TNI (Purn) Sulaiman AB Di 3 Lokasi

Kapolres Bojonegoro Dampingi Kunker Letjend TNI (Purn) Sulaiman AB Di 3 Lokasi

Bojonegoro, esorot.com– Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro SH SIK MSi, hampir seharian mendampingi Letjend TNI (Purn) Sulaiman AB, SH dalam rangka Kunker (Kunjungan kerja) di Kabupaten Bojonegoro, Jum’at (08/12/2017).

Selain Kapolres Bojonegoro, dalam Kunker Letjend TNI (Purn) Sulaiman AB, SH selaku Ketua Yayasan Dharma Wirawan Pusat Jakarta juga didampingi oleh Bpk. Samsu Djalal, SK.MSi pengurus Yayasan Dharma Wirawan Pusat Jakarta, Bpk. Hadi Pramono selaku pengurus Yayasan Dharma Wirawan Tingkat I Jatim, Bpk. KH. Tamam Syaifudin, M.Si selaku pengamat Yayasan Dharma Wirawan Bojonegoro dan juga Bpk. Basuki selaku Kadisperindag Pemkab Bojonegoro.

Dalam Kunker ada tiga lokasi yang dikunjungi, pertama yang dikunjungi oleh Letjend TNI (Purn) Sulaiman AB beserta rombongan adalah SMK Dharma Wirawan Jl. Rajekwesi No.21 Kelurahan Klangon Kecamatan Bojonegoro, kemudian ke SDN I Karangsono turut Desa Karangsono Kecamatan Dander dan di Ponpes Modern Al Fatimah jalan Pondok Pinang No.01 Desa Sukorejo Kecamatan Kabupaten Bojonegoro.

Menurut Kapolres Bojonegoro yang mendampingi Kunker Letjend TNI (Purn) Sulaiman AB beserta rombongan, kunjungan yang dilakukan ke sekolah sekolah adalah untuk memberikan suport, semangat, motivasi dan bimbingan kepada siswa-siswi.

Kapolres Bojonegoro sendiri dalam sambutannya ketika di Ponpes Modern Al Fatimah, menyampaikan semangat dan motivasi kepada para santri agar bisa lebih giat dalam menempuh pendidikan untuk mewujudakan apa yang dicita-citakan, sehingga menjadi calon pemimpin yang berguna bagi agama, bangsa dan negara.

“Semoga menjadi anak yang bermanfaat bagi bangsa dan negara serta dapat membanggakan orang tuanya,” kata Kapolres.

Sementara itu, Letjend TNI (Purn) Sulaiman AB selaku Ketua Yayasan Dharma Wirawan Pusat Jakarta menyampaikan bahwa, Yayasan Dharma Wirawan memiliki sekolah-sekolah pembinaan seperti sekolah penerbangan di Malang, SMK di Bojonegoro dan masih banyak lainnya di Indonesia.

Baca  Event Lomba Mewarnai Semarakkan Hari Sumpah Pemuda

Diharapkan dengan adanya sekolah sekolah itu dapat menjadikan putra-putri bangsa, para santri sebagai bibit calon pemimpin bangsa yang mampu menghayati dan hafal Al-Qur’an.(tim)

COMMENTS

Pasang-Iklan | Pedoman Media Cyber | Redaksi | Tentang