Kepala Desa Tumbrasanom Kedungadem Lantik 2 Perangkat Desa Baru

Bojonegoro,esorot.com-Pemerintah Desa Tumbrasanom, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, melaksanakan kegiatan pelantikan 2 Perangkat desa hasil seleksi ujian perangkat desa Se-Kabupaten Bojonegoro yang dilaksanakan tanggal 26 Oktober 2017 lalu. Prosesi pelantikan perangkat desa, digelar di Balai desa setempat, Minggu (10/12/2017).

Hadir dalam pelantikan tersebut Forpimka kecamatan Kedungadem perangkat desa, Bpd dan tokoh masyarakat setempat

Acara diawali dengan menyanyikan Lagu kebangsaan Indonesia Raya, yang kemudian dilanjutkan dengan prosesi pelantikan 2 perangkat desa oleh Kepala desa Tumbrasanom Juminto. Dilakukan penanda tanganan SK (Surat Keputusan) Kepala desa dan diserahkan secara simbolis kepada ketiga perangkat desa tersebut.

Kedua perangkat desa yang dilantik dan diambil sumpahnya yakni, Kasun Dusun Tumbras (Agus dwi Wahyu saputro) Kaur Perencanaan( Lisma diana)

Dalam kata sambutanya, Kepala desa Tumbrasanom Juminto mengatakan, Berharap agar kedua perangkat desa yang baru dilantik harus serius “Harus mampu menyesuaikan diri. Karena secara teknis, sudah sesuai dengan Tugas Pokok Fungsi masing-masing dan harus mampu menservice agar lebih bagus dalam pelayanan kepada masyarakat dengan niat Pengabdian,” ucapnya.

“Sementara itu,Ketua BPD Desa Bambang mengajak pada pejabat baru yang dilantik agar bersinergi dengan pejabat lama dan bisa membantu memecahkan permasalahan bersama sama sehingga Menjadikan Desa yang Cerdas sehat,ujarya  (im)