Pastikan Arus Lalu Lintas Lancar Kapolres dan Dandim Patroli Bersama Keliling Kota Bojonegoro

Bojonegoro esorot.com- Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si dan Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh. Redinal Dewanto, S.Sos kompak lakukan patroli bersama keliling Kota Bojonegoro pada hari Minggu (24/12/2017) pagi tadi sekira pukul 10.00 WIB. Patroli bersama kedua pimpinan di Bojonegoro tersebut dilakukan dalam rangka pengamanan pelaksanaan operasi Lilin Semeru 2017 yang berlangsung dimulai tanggal 23 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018 yang akan datang menggunakan kendaraan motor trail.

Patroli yang dimulai dengan mengelilingi Kota Bojonegoro guna memastikan situasi arus lalu lintas di Kota Bojonegoro lancar serta kesiapan anggota dalam melakukan pengamanan diawali dengan mengunjungi Pos Pelayanan yang ada di Jalan Diponegoro pada pukul 13.00 WIB. Setelah dari Pos Pelayanan di Jalan Diponegoro, patroli dilanjutkan dengan mengunjungi Pos Pengamanan yang ada di beberapa titik di Kota Bojonegoro.

“Sengaja kami lakukan patroli bersama guna melihat langsung anggota dilapangan dalam memberikan pengamanan kepada umat kristiani yang ada di Bojonegoro saat merayakan natal serta kesiapan pengamanan menyambut tahun baru”, ungkap Kapolres pada saat singgah di Pos Pelayanan Jalan Diponegoro Kota Bojonegoro.

Selain memastikan kesiapan anggota dilapangan dalam memberikan pengamanan, patroli yang dilakukan bersama kedua pimpinan tersebut juga sebagai rasa soliditas serta kekompakan dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat yang sedang merayakan libur natal 2017 dan tahun baru 2018.

“TNI-Polri di Bojonegoro siap mengamankan perayaan Natal dan Tahun baru”, tegas Kapolres.(tim)