Rakercabsus DPC Partai Gerindra Datangkan 5 Bacabup Bojonegoro

Bojonegoro,esorot.com-Bertempat di Hotel Dewarna Bojonegoro,Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerinda Kabupaten Bojonegoro menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus)  hari ini Selasa 26/12/2017

Dalam agenda Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) siang itu juga diisi dengan pemaparan Visi Misi dari bakal calon Bupati (Bacabup) Bojonegoro yang mengikuti penjaringan melalui Partai berlambang kepala burung Garuda tersebut.

Seperti terlihat ada lima Bacabup yang turut hadir mengikuti Rakercabsus DPC Partai Gerindra.

Lima Bakal Calon Bupati (Bacabup) yang hadir dan mengikuti Rakercabsus adalah Pudji Dewanto, Danil Ayub Aqso, Akmal Budianto, Setyo Hartono dan Basuki.

“Mereka adalah lima calon yang hadir dan menitipkan sebagian nasib Pilkada di Gerindra,” kata HM. Rofiq selaku Wakil Ketua DPD Partai Gerinda Jawa Timur.

Ditambahkan oleh Rofiq bahwa para calon yang hadir itu diberi kesempatan untuk memperkenalkan diri, menyampai visi misi, pikiran dan hatinya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bojonegoro, Budiono menegaskan, sebenarnya ada tujuh bacabup yang seharusnya hadir mengikuti Rakercabsus,namun ada dua nama yang tidak hadir yaitu Kuswiyanto dan Soehadi Moeljono. “untuk Kuswiyanto persyaratannya tidak lengkap sedangkan Pak Sekda (Soehadi Moljono) sudah lengkap tetapi hari ini ijin tidak bisa hadir mengikuti Rakercabsus,” Pungkasnya(tim)

Sumber# Kabarjawatimur.com