Dalam Evakuasi Korban Jembatan Putus Di Widang Kapolres Tuban Turun Langsung

Dalam Evakuasi Korban Jembatan Putus Di Widang Kapolres Tuban Turun Langsung

Bojonegoro,esorot.com– Polres Tuban Berduka atas referensi Pada hari Selasa tanggal 17 April 2018 pukul 11.00 wib jembatan yang menghubungkan antara Tuban dan Babat putus tepat di sambungan tengah.

Satuan Lalu Lintas Polres Tuban, Satuan Lalu Lintas Polres Lamongan, Kapolres Lamongan dan Kapolres Tuban langsung masuk kelapangan untuk melihat lokasi dan memberitau anggota – anggotanya untuk segera melakukan pengevakuasian korban atau kendaraan yang terperosok dalam bengawan.

Putusnya jembatan ini untuk beberapa kendaraan bermuatan berat dan Mobil pribadi terperosok jatuh ke bengawan Solo. Ada beberapa korban yang luka – luka dengan sigap dan cepat di rumah untuk menemukan lebih banyak.

Pada Tahun kemarin sudah di ajukan tentang turunnya jembatan babat ini dan sudah diganjal dan ini kurung watu kurang dari 5 bulan yang sama dengan yang telah diperbaiki.

Dampak dari kejadian ini adalah kemacetan dari arah Jawa Tengah maupun dari arah Lamongan. Demi mengurangi kemacetan jembatan yang sebelah timur di buat alternatif 2 Arah dan bersistem buka tutup demi kelancaran lalu Lintas yang ada.

Perhatian Untuk pengendara yang menuju arah Surabaya disarankan mencari alternatif jalan lain atau melewati lamongan gresik agar tidak kejebat kemacetan.Sedangkan dari arah Babat ke Tuban agar melewati Bojonegoro- soko.
Tim

(Imshollin)

Baca  Spanduk/Banner Bertuliskan Penolakan Pilkades Bersebaran di Desa Pomahan,Boureno,Bojonegoro

COMMENTS

Pasang-Iklan | Pedoman Media Cyber | Redaksi | Tentang