Polsek Sukosewu Giatkan Patroli Pasar

Bojonegoro.esorot.com– Untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan kriminalitas dan Curanmor, Personil Polsek Sukosewu melaksanakan kegiatan Patroli PASAR (patroli pagi hari dan Siang hari), pada Minggu 03 Juni 2018.

Patroli pagi dan siang ini dilaksanakan oleh Kspk “B” Polsek Sukosewu Aiptu Alim bersama satu anggota yaitu Aipda Suwarto.

Sewaktu giat patroli petugas menggunakan kendaraan mobil dinas Patroli Backbone dengan sasaran Jalur jalan raya, Pertigaan Dam Desa Klepek, Pertokoan/warung warung dan di pemukiman warga.

Dalam kesempatan patroli Kspk “B” Aiptu Alim dan anggota sempatkan singgah di salah satu rumah warga Desa Jumput Kecanatan Sukosewu Kab. Bojonegoro dan dialogis dengan ibu ibu menyanpaikan pesan dan himbauan Kamtibmas.

Aiptu Alim mengajak kepada ibu ibu agar lebih hati hati dan waspada terhadap orang lain yang belum dikenal serta menawarkan produk makanan atau minuman dan tidak tergiur karena harga murah namun dampak bagi kesehatan yang utama.

Dalam kesempatan terpisah Kapolsek Sukosewu AKP Pujiono, Sh mengatakan bahwa Patroli yang dilaksanakan oleh anggota merupakan tugas rutin setiap hari yaitu untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta perlindungan dan pengayoman kepada warga masyarakat agar situasi kamtibmas di wilayah hukum tercipta dengan aman kondusif.

“Kita tingkatkatkan kegiatan patroli baik pagi hari, siang hari maupun malam hari agar Situasi Kamtimas di wilayah hukum tetap terkendali Aman kondusip”, tegas Kapolsek Sukosewu Akp Pujiono Sh.

Reporter : *imsholl