Nisa Sabyan Curi Perhatian Simpatisan Josmatoh

Bojonegoro,esorot.com – Paslon Mahfudhoh dan Kuswiyanto (MK) Melaksanakan kampanye nya pada Kamis (21/06/18) siang bertempat di muka stadion Letjen H. Soedirman, tepat di Sebelah selatan, berlangsung sangat meriah

Dalam acara tersebut turut dimeriahkan artis/penyanyi asal Ibu Kota Nisa Sabyan yang lebih dikenal dengan lagu lagunya yang bernafaskan religi, acara juga dihadiri oleh ribuan orang simpatisan Joss Matoh dan para penggemar Nisa Sabyan baik dari dalam kota maupun luar kota Bojonegoro.

Acara di tergolong meriah tersebut diwarnai insiden Pingsan nya beberapa penonton yang di dominasi oleh Wanita muda, Meskipun Adanya insiden tersebut pihak penyelenggara dikatakan sukses dalam acara tersebut dan tak lupa Pengamanan dari pihak Kepolisian memberikan rasa aman terhadap acara tersebut hinggal selesai

Selepas Orasi, Mahfudhoh Suyoto bilamana Paslon MK akan merilis program dari Kang Yoto (Bupati sebelumnya). “Kami akan merilis program dari Kang Yoto selama 10 tahun sebelumnya, tentu untuk ke depan akan lebih kami tingkatkan dari Joss ke Joss Matoh,” Ujarnya seraya memberikan semangat ke pada para Pendukung Paslon MK.

Tak hanya itu menurut nya ” Kami juga akan meneruskan dan lebih matangkan program progam yang telah Kang Yoto Laksanakan selamat beliau menjabat”, Tandas Mantan Istri Bupati Bojonegoro tersebut.

(Imshollin)