Pasca Pilkada, Kapolres Bojonegoro Beserta Rombongan Kunjungi KPU

Bojonegoro,esorot.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro menerima kunjungan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bojonegoro, AKBP Ary Fadly, SIK MH MSi.

Sekira pukul 14.00 WIB, Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadly, SIK MH MSi datang mengunjungi kantor KPU Kabupaten Bojonegoro. Kunjungan tersebut untuk berkoordinasi mengenai keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) pasca pelaksanaan pemungutan suara dalam Pilkada Serentak 2018.

“Kedatangan kami untuk berkoordinasi mengenai kamtibmas pasca pemungutan suara Pilkada Serentak,” ujar AKBP Ary Fadly, SIK MH MSi, Kapolres Bojonegoro sewaktu sampai di ruangan Ketua KPU.

Kunjungan Kapolres Bojonegoro ditemani dengan KabagOps Kompol teguh Santoso diterima oleh Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro, M. Abdim Munib dan Komisioner Divisi Perencanaan dan Data, HA. Khudlori.

“Alhamdulillah pelaksanaan Pilkada Serentak ini berjalan aman, nyaman dan damai tanpa ada persoalan serius. Situasi aman dan kondusif ini juga atas upaya kepolisian,” ungkap M. Abdim Munib, Ketua KPU Kabupaten Bojonegoro.

(imshollin/agus)