Kapolres Bojonegoro Mengunjungi Muhamad Frans Juni

Bojonegoro,esorot.com – Mendengar ada warga miskin yang butuh uluran tangan, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli beserta Rombongan Ibu-ibu Bayangkari langsung gerak Cepat dan mengunjungi Pasien di Rumahnya, keluarga Indah Purwati, Senin (23/07/2018).

Kapolres Bojonegoro didampingi Dr Rumah Sakit Wahyu Tutoko Bayangkhara Bojonegoro dan Kepala rumah Sakit AKP Dr Romi.

Dari hasil pantauan media, sekitar pukul 12:00 WIB Kapolres beserta rombongan, datang menjenguk Muhamad Frans Juni di Desa Sumengko, Kecamatan Kalitidu.

Kapolres beserta Ibu-ibu Bayangkari, Kapolres juga menyerahkan Bingkisan kepada orang tua Muhamad Frans Juni.

Indah Purwati beserta keluarganya sangat terharu,dan sebelum Kapolres datang Pihak dari Rumah Sakit Tetuko Bhayangkara Bojonegoro juga melakukan Pemeriksaan kesehatan Kepada Muhamad frans Juni.

Secara terpisah awak media konfirmasi terkait penyakit yang di derita Muhamad Frans Juni, Kepada AKP Dr Romy, Dr Romy belum bisa menyimpulkan penyakit yang diderita oleh pasien.

“Kita belum bisa menyimpulkan jenis penyakit apa yang dialami oleh Frans ini, tapi kita akan bekerja sama dengan Kapolres Bojonegoro,demi kesembuhanya pasien,” ujarnya.

Di tanyakan tindakan yang dilakukan oleh Rs Bayangkhara Bojonegoro, Dr Romy dan Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, akan membawa Muhamad Frans Juni ke Bojonegoro.

“Untuk sementara Pasien kita bawa ke Rs Bayangkara, untuk didiagnosa dan mengetahui jenis penyakit yang sebenarnya,” pungkasnya.

Imshollin: Mustakim