Lomba Senam Perwosi Jatim Tingkat RT Desa MORI Berjalan Sangat Meriah

Bojonegoro.esorot.com – Untuk mewujudkan masyarakat yang sehat, Pemerintahan Desa (Pemdes) Mori Kecamatan Trucuk, Bojonegoro Jawa Timur Melalui Tim Penggerak PKK mengadakan Senam Persatuan wanita olahraga Indonesia (Perwosi) Jawa Timur tingkat Rukun Tetangga (RT). dimana pelaksanaanya Ditempatkan Di Balai Desa Setempat. Minggu 19 Agustus 2018

Kegiatan ini dalam rangka menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke 73 tahun, Ida Rohmatin selaku Ketua Tim Penggerak PKK Desa Mori mengatakan senam perwosi menjadi senam yang sudah di kenal oleh Masyarakat, kususnya Ibu-ibu di Desa Mori.

“Selain untuk menyemarakkan HUT RI, senam Perwosi juga bagus untuk kesehatan. Ibu-ibu PKK juga sudah bisa mengikuti ajang perlombaan tingkat Desa” tutur Istri dari Kepala Desa Mori.

Senam Perwosi sendiri di ikuti oleh 11 tim senam putri dari 11 RT yang ada di Desa Mori.

Masih Kata Ida Bahwasanya Untuk Pendaftaran Tidak di pungut Biaya Sepeserpun bahkan Setiap Kelompok mendapatkan Dana Stimulan Dari Desa Sebesar RP. 100.000 Rupiah.

Walaupun perhelatan ini tingkat RT, kegiatan ini berjalan meriah. pasalnya kegiatan ini di Nilai Tim Juri Dari Pengurus Perwosi Kabupaten.

“Alkhamdulillah Kegiatan Ini Meriah Karena Memperebutkan Hadiah Berupa

Juara I Uang Tunai 350rb + Piala
Juara II Uang Tunai 300rb + Piala
Juara III Uang Tunai 250rb + Piala
Penyerahan Hadiah Akan Di berikan pada acara Puncak Peringatan HUT RI Ke-73 besok Pada tanggal 1 September 2018 Yang akan Di isi dengan Berbagai Kegiatan Panggung Hiburan Dan Pentas Seni yang juga akan menampilkan Peserta Juara Senam Perwosi Jatim Tingkat RT di Desa Mori,Pungkasnya.

Harapan Dari ibu Ketua PKK Desa Mori Bu Ida Rohmatin Kedepannya Agar kegiatan Ini semakin Lebih Meriah Dengan Kerja sama dan antusias masyarakat Desa Mori.

Tak lupa juga Ida mengucapkan Banyak terima kasih kepada Semua Elemen Masyarakat Mulai dari RT, RW, Dan Kader Posyandu Serta Kelompok Dawis Desa mori Atas Partisipasinya di kegiatan ini dalam Rangka Peringatan HUT RI Ke-73.

Imam/Agus