Mandi di Bengawan Solo Bocah Ledok Kulon Bojonegoro di Kabarkan Tenggelam

Bojonegoro,esorot.com – Sungai Bengawan Solo kembali merenggut nyawa lagi, kali ini  Sahrul Prasetyo alias Betu (12) alamat gang Andong Sari Rt06/Rw02 Kelurahan Ledok kulon, Kabupaten Bojonegoro merupakan siswa kelas VI SD Ledok Kulon Kabupaten Bojonegoro, Selasa (21/8/2018) sore sekitar pukul 14.40 wib.

Awal mula kejadian Syahrul bersama teman-temannya Renald, Afid, Ryan dan Rosi hendak mandi di sungai Bengawan Solo, dan saat itu oleh warga disekitar sungai sudah diperingatkan agar tidak mandi disungai karena dalam, namun Syahrul dan teman-temannya masih ingin tetap mandi di sungai.

Kemudian dua anak mandi dipinggir sungai, sedang Syahrul dan dua temannya mandi ditengah, tak lama kemudian warga mengetahui korban tenggelam dan salah satu korban berhasil menyelamatkan diri sedang Syahrul dan Renald tidak bisa menyelamatkan diri. Supri alias Alex salah satu warga yang mengetahui ada anak tenggelam,  langsung mengambil perahu dan menolong korban. Namun hanya Renald yang berhasil tertolong, sedang Syahrul tidak berhasil ditolong dan tenggelam.

Selanjutnya warga berusaha mencari korban namun sampai berita ini diturunkan korban belum juga ditemukan, lalu warga melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Bojonegoro Kota.

Secara terpisah,Bhabinkamtibmas dan dibantu warga juga petugas Kepolisian bersama dengan Tim BPBD masih melakukan upaya pencarian terhadap korban. Kini korban Syahrul Prasetyo yang tenggelam masih dalam pencarian dan berharap mayat bisa di temukan, dari pihak keluarga juga ingin jasadnya cepat di temukan.(imam)