SatLantas Polres Bojonegoro Bersama Brio Bojonegoro Dan RX King Bojonegoro Salurkan Bantuan ke Palu.

Bojonegoro – Gempa bumi dan Tsunami di Palu,Sigi dan Donggala Sulawesi Tengah menggugah hati seluruh komunitas otomotif di Bojonegoro yang tergabung dalam Forum Komunikasi Otomotof Bojonegoro (FKOB). Melalui Sat Lantas Polres Bojonegoro, siang tadi Kamis (4/10/2018) mereka yang terdiri dari 48 klub mobil dan motor mulai mengumpulkan bantuan yang berupa pakaian bekas, mie instan, sembako dan kebutuhan lainnya.

BJKC (Bojonegoro King Community) yang terlebih dahulu menyerahkan bantuan berupa mie instan dan sembako tersebut berharap, bantuannya bisa sampai ke lokasi dan tidak dijarah oleh oknum warga yang tidak bertanggung jawab.

“Semoga bisa sampai tujuan dengan aman”, tutur Ketua BJKC Sdr.Yuqi.

Sementara itu, Pembina FKOB yang mewakili Kasat Lantas Polres Bojonegoro mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian anggota otomotif binaanya peduli kepada korban bencana alam gempa dan tsunami. Dirinya berdoa, semoga amal perbuatan anggota binaannya tersebut diterima di sisiNya.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih, semoga amal perbuatan kita diterima disisiNya dan menjadi berkah bagi kita semua..Aamiin”, tutur Pembina FKOB Ipda H.Sudirman.

Rencananya, setelah terkumpul semuanya bantuan tersebut akan dikirim melalui Kapal Pelni yang menyediakan layanan kiriman gratis kepada warga Palu, Sigi dan Donggala.(mamik/Hum)