DPC Projo Mengelar Bazar Mega Promo Untuk Meningkatkan UKM di Bojonegoro

Bojonegoro.esorot.com – DPC Projo Bojonegoro bekerja sama dengan SPEED Promosindo Gelar bazar Mega Promo berkonsep membidik pangsa masyarakat menengah ke bawah.

Hal tersebut segera dapat dinikmati untuk dikunjungi oleh masyarakat luas baik dari luar maupun seputaran masyarakat Bojonegoro maupun sekitarnya.

Akan tetapi ada yang berbeda dari bazar tersebut, karena masyarakat jika ingin masuk tanpa dikenai biaya tiket masuk alias gratis yang mana didalam bazar tersedia mulai dari kuliner makanan maupun hiburan rakyat.

Marketing pelaksana acara Speed Promosindo, Abdoel Ibrohim mengatakan jika tujuan dari ditiadakanya tiket masuk secara tidak langsung untuk mengangkat sektor UKM (Usaha Kecil Menengah) dan PKL (Pedagang Kaki Lima).

“Dengan tanpa adanya tiket, kami bertujuan dapat menarik animo masyarakat untuk datang ke bazar, dan jika masyarakat datang maka secara tidak langsung penjualan UKM maupun PKL kami harapkan dapat meningkat,” tegasnya, Kamis (22/11/2018).

Disampaikan pula jika bazar ini terlaksana berkat kerja sama dengan UKM, PKL yang juga bekerja sama dengan DPC (Dewan Pertimbangan Cabang) Projo Bojonegoro tanpa adanya suport dana dari Pemkab Bojonegoro.

“Alhamdulillah sebanyak kurang lebih 100 PKL serta 100 UKM, yang akan dilaksanakan mulai dari tanggal 23 November sampai dengan 2 Desember,” pungkasnya.(imam)