Diduga Ada Permasalahan Keluarga, Seorang Warga Sukorejo Nekad Lompat Dari Jembatan

Bojonegoro,-Aksi Lompat dari atas Jembatan Glendeng dan tercebur di Bengawan Solo yang dilakukan seorang Laki-laki asal Desa Sukorejo Bojonegoro Kabupaten Bojonegoro, NST (27) gegerkan masyarakat sekitar dan pengguna jalan pada Jumat 01/01/2019.

Aksi nekat tersebut diduga ada permasalahan keluarga sehingga dia nekat menyeburkan diri ke sungai bengawan solo sekira 100 meter dalamnya.

Menurut keterangan Sutrisno (kakak ipar) Kejadian bermula sa’at rembuk/musyawarah keluarga dirumah sang istri/mertua entah dikarenakan masalah apa?,”Tutur Sutrisno.

Lebih lanjut Sutrisno menjelaskan kalau NST keluar rumah sekira pukul 20-30 wib karena khawatir akan terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan akhirnya saya berusaha mengikuti, Benar dugaan saya NST berusaha menyeburkan diri ke sungai usai turun dari motornya.”imbuhnya.

“Waktu itu sebenarnya mau saya tarik , tapi jarak kami agak jauh,yang bersangkutan sudah kedahuluan meloncat.’Pungkas Sutrisno Dengan Nada Sedih.

Mendengar adanya kejadian tersebut Polsek Soko langsung meluncur untuk mengamankan lokasi dan mendata kronologi dari saksi yang mengetahui kejadian tersebut.

Polsek soko dibantu Satpol PP meminimalisir arus lalu lintas dan mengurai kemacetan karena banyaknya warga yang ingin melihat kejadian tersebut.

Hingga sampai saat ini pencarian korban masih terus dilakukan oleh Tim BPBD (red)