Mengaku Sebagai Alumni SMPN 1 Ngraho,Pemuda Ini Gondol Sepeda Motor Milik Ketua OSIS

Foto dalam lingkaran merah pelaku penipuan

Bojonegoro-Kejadian penipuan dan penggelapan di alami Guru dan siswa SMPN 1 Ngraho Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur Sekira pukul 14.00 WIB pada Hari Rabu 30/01/2019.

Kejadian bermula, ada orang yang datang ke SMPN 1 Ngraho mengaku sebagai alumni angkatan 2010 atas nama IMAM asal Desa Blimbinggede kecamatan Ngraho, Saat itu menemui Rahmat Kaur Kesiswaan dan saat itu pula minta untuk ketemu anak- anak OSIS dengan dalih memberi pengarahan terkait program- program alumni angkatan 2010.

Berpura-pura akan memberi bantuan kepada SMPN 1 Ngraho melalui kegiatan-kegiatan OSIS, pelaku terus melancarakan tipu muslihatnya.

Saat kegiatan OSIS break Sholat dzuhur Sekira pukul 14.00 WIB Pelaku penipuan mulai melancarkan aksinya,saat itu pelaku mengajak Pringgo salah satu guru untuk membelikan makan anak-anak OSIS.

“Saya berboncengan dengan pelaku untuk diajak membeli makanan untuk anak-anak OSIS”ucap Pringgo

“Kemudian anaknya tadi mengajak ketua OSIS yang bernama Yasin, saat berangkat Yasin berboncengan dengan anggota OSIS lainnya dngan membawa motor Beat, mereka berempat lalu membeli makan di warung bu mantan lurah kalirejo” Ungkapnya.

Sampai di warung makan Pringgo di minntai untuk membeli air mineral, saat Pringgo membeli minum saat itulah Yasin (ketua OSIS) diajak kembali ke Sekolah dengan membawa motornya Yasin,

Dengan dalih temannya satu angkatan yang bernama Handoko anggota polisi kota Ngawi sudah menunggu di SMP, sesampainya di SMP Yasin diturunkan di suruh menunggu, selanjutnya pelaku meminjam motor Yasin untuk menjemput temannya yg katanya ada di utara SMP, tanpa curiga Yasin menyerahkan motor tersebut, setelah ditunggu lama sampai pesanan makanan selesai pelaku tidak kujung datang”terang Pringgo.

Kemudian kejadian tersebut di laporkan ke kepolisian sektor ngraho. sampai saat ini pelaku belum ditemukan.(red)