Pengurus Ranting PSHT Cabang Bojonegoro Membuka Posko Bencana Alam

Bojonegoro- Banjir yang menggenangi beberapa Desa di Kabupaten Bojonegoro beberapa hari lalu mengetuk hati bagi Pengurus Ranting PSHT di tiga Kecamatan dan membuka posko penggalangan dana bagi korban banjir.

Kegiatan yang dilaksakan tiga ranting tersebut meliputi Ranting Sumberrejo,Ranting Kanor,dan Ranting Balen,dari tiga ranting tersebut membuka posko di depan Pasar Desa Sumberrejo untuk menggalang dana dari pengguna jalan maupun dari warga sekitar.

Suprayitno selaku ketua kordinator(10/03/19) mengatakan kegiatan ini bertujuan agar semua anggota bisa saling merasakan dan bisa saling peduli sesama saudara dalam keadaan apapun.

“Alhamdulilah dalam kegiatan ini semua anggota ikut serta dalam penggalangan dana,semoga nantinya kegiatan seperti ini terus di lakukan pada saat ada saudara kita yang terkena musibah”ujarnya.

Dalam kegiatan Baksos tersebut berhasil mengumpulkan dana Rp.6.400.000. dan nantinya dari hasil tersebut akan di sumbangkan bagi korban banjir yang menimpa di wilayah Bojonegoro .

Sedangakan dari saudara saudara yang jauh juga ikut mendonasikan lewat rekening alhamdulillah ada dulur dari papua dari sumatra juga ikut ber donasi sementara di rekening sudah hampir Rp 2,500.000.(GYO/red)