Pemdes Sitiaji Sukosewu Bagikan 1665 Sertifikat Program PTSL Pada Warga

Bojonegoro-Sebanyak 1665 Sertifikat Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) dibagikan kepada warga Desa Sitiaji Kecamatan Sukosewu, Rabu 20 Maret 2019.

Dalam Pembagian Sertifikat PTSL yang diadakan oleh Pemdes Sitiaji Di Pendopo Balai Desa Setempat dihadiri oleh Camat Sukosewu, Kapolsek Sukosewu, Danramil Sukosewu, BPN Kabupaten Bojonegoro Dan Masyarakat Desa Sitiaji Yang Menjadi Pemohon Program PTSL. 

Dalam Sambutannya Imam Malik selaku Kepala Desa Sitiaji mengatakan bahwasannya Penyerahan penerima manfaat Sertifikat gratis PTSL bertujuan dalam menyesuaikan visi misi Desa Sitiaji, dan Mengucapkan Banyak terima kasih kepada Panitia dan Masyarakat sehingga Program PTSL di Wilayah Desa Sitiaji Alkhamdulillah Berjalan Lancar dan mudah mudahan Sertifikat ini bisa bermanfaat Bagi Semua Pemohon Yang Ada Di Desa Sitiaji. 

“Alkhamdulillah Pelaksanaan Program PTSL di Desa Sitiaji Mulai dari pendaftaran sampai sekarang sudah Selesai berjalan Aman sesuai Harapan, dan Mudah mudahan Apa yang akan di terima nanti bermanfaat bagi Masyarakat Desa Sitiaji, Ujar Kades. 

Ditempat yang sama Kapten Arh Eeng Mamuro Selaku Danramil Sukosewu Dalam sambutannya Mewakili Camat Sukosewu berharap kepada masyarakat Desa Sitiaji Untuk Menjaga benar benar Apa yang nantinya sudah diterima Yaitu berupa Sertifikat hasil Program PTSL.

“Saya Mewakili Pak Camat Sukosewu Berharap kepada Masyarakat Desa Sitiaji Untuk menjaga benar benar apa yang diterima dan mudah mudahan bisa bermanfaat Nantinya, selain itu juga saya Menghimbau, Bagi yang sudah menerima sertifikat harap di jaga baik baik, Dan Andaikata mau digunakan untuk modal usaha juga bisa, dan harap di perhatikan baik baik agar tidak merugikan, ujar Danramil. 

Selanjutnya sambutan Dari Pak Rokhim selaku Perwakilan Dari BPN Kabupaten Bojonegoro yang mengucapkan selamat datang para penerima Sertifikat Program PTSL Desa Sitiaji, Program PTSL ini secara serentak dan merupakan Program Dari Pusat Untuk Membantu Warga Masyarakat,dan untuk di Kabupaten Bojonegoro Dapat Jatah Program PTSL sebesar 65rb Bidang. 

“Selamat Datang Kepada 1665 Penerima Sertifikat Desa Sitiaji, Mudah mudahan Apa yang diterimakan nanti Bisa Bermanfaat dan Harap di jaga baik baik sertifikatnya, gunakan sebaik baiknya, dan mudah mudahan Dengan Sudah jadinya Sertifikat ini tidak terjadi lagi Sengketa sengketa Tanah di sekitar kita, Pungkasnya. Selanjutnya Penyerahan Sertifikat secara simbolis Diberikan oleh Masing Masing Perwakilan Forpimka Sukosewu, Kepala Desa Sitiaji, Perwakilan BPN Kabupaten Bojonegoro,  Ketua BPD Desa Sitiaji dan Ketua Panitia PTSL Desa Sitiaji Kecamatan Sukosewu. 

Budi salah satu penerima Sertifikat Program PTSL Desa Sitiaji mengucapkan ” Terimakasih pada panitia PTSL Desa Sitiaji, Dan Pemerintah Desa Sitiaji bahwa warga mendapatkan sertifikat prosesnya memang Lama, dari ukur tanah, kepastian bidang tanah, sehingga panitia dalam memproses berjalan sukses, dan terimakasih juga kepada petugas dari BPN yang pro aktif dalam mensukseskan PTSL. semoga jerih payahnya dibalas oleh allah swt”. ucapnya.

Hingga berita ini ditulis Pelaksanaan Pembagian Sertifikat Program PTSL Di Pendopo Balai Desa Masih Berjalan dengan Kondisi Aman, Tertib dan Penuh Keceriaan Dari Warga Masyarakat Desa Sitiaji Kecamatan Sukosewu. (Red)