Hujan Disertai Angin Akibatkan Pohon Tumbang dan Rumah warga Malo Roboh

Bojonegoro-Hujan lebat disertai angin kencang akibatkan beberapa pohon tumbang dan satu rumah roboh di Desa Trembes Kecamatan Malo Kabupaten Bojonegoro pada (28/03/19 )sore tadi.

Selain menumbangkan sebuah rumah milik Rusdi di Desa Trembes, satu rumah gudang milik Dafel dan rumah induk mengalami kerusakan yang cukup parah di Desa Semlaran kecamatan Malo.

Selain itu, di Desa Banaran dan Tanggir puluhan pohon tumbang akibat diterjang angin kencang tersebut, “Satu pohon asam tumbang dijalan dan langsung dilakukan evakuasi pemotongan petugas bersama warga,” Kata Jamari Selaku Camat Malo, Kamis (28/4/19).

Tumbagnya pohon yang berada di bahu jalan raya ini akibatkan arus kendaraan macet hingga ber jam- jam.

Kejadian yang diperkirakan pada pukul 16.00 WIB ini tidak terdapat korban jiwa, namun masyarakat sempat cemas dan merasa ketakutan adanya kejadian angin kencang yang merobohkan rumah warga tersebut.

Sementara itu satu orang warga Desa Tinawun disambar petir saat hujan deras yang disertai angin tersebut, mengetahui kejadian tersebut warga dan pihak keluarga kemudian membawanya ke Rumah Sakit di Bojonegoro.

“Korban dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan,” Lanjut Camat Malo.(red)