Bupati Peringati Isra’ Mi’raj di Lapas Kelas II A Bojonegoro

BOJONEGORO-Acara Isra’ Mi’raj di Lapas tingkat II A Bojonegoro yang diadakan Bagian Kesejahteraan Rakyat Pemerintah Kabupaten Bojonegoro dihadiri oleh Kepala Badan Lembaga Permasyarakatan Kelas II A Bojonegoro Bambang Haryanto, Bc.IP, SH, M.Hum, Asisten Pemerintahan & Kesejahteraan Rakyat Djoko Lukito, S.SOS., MM., Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Drs . Sahari, MM serta seluruh warga binaan Lapas kelas II A Bojonegoro.Pada (15/4/19)

Kepala Badan Lembaga Permasyarakatan Kelas II A Bojonegoro mengucapakan rasa terimakasih kepada Ibu Bupati Bojonegoro suatu kehormatan Ibu Bupati yang telah meluangkan waktunya menengok Lapas Kelas II A Bojonegoro.

“Hari ini penghuni lapas kami ada 466 orang, wanita 26 orang dan anak-anak ada 6 orang, sebagian besar penghuni kami yang sudah narapidana sebanyak 365 orang, dan sisanya masih menjalani proses hukum di pengadilan negeri Bojonegoro”jelasnya.

Bupati Bojonegoro dalam sambutannya mengatakan ,Segala proses yang ada, harus dijalani agar tidak mengganggu kesehatan psikis, harus menerima ini bagian dari proses, kami pemerintah kabupaten Bojonegoro ingin mensuport apa yg menjadi sarana dan prasarana di lapas kelas II A Bojonegoro, sepanjang tidak menyalahi peraturan.

Dengan diadakannya kegiatan ini Bupati Bojonegoro berharap dapat “mencharge”atau mengisi kembali kerohanian dalam diri.

Hikmahnya dari isra’ mi’raj kali ini adalah sesuatu yang tidak bisa terjadi di akal sehat manusia, tapi bagi Allah smua bisa terjadi. Dan beliu juga berharap kepada warga binaan, setelah keluar dari lapas semoga dapat lebih baik lagi”pungkasnya.(red)