PPK Kecamatan Sumberrejo Hari Ini Laksakan Rekapitulasi Penghitungan Suara

BOJONEGORO-Pasca penghitungan suara di tingkat TPS selesai, PPK Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro menggelar rapat pleno terbuka penghitungan suara di tingkat kecamatan. Yang bertempat di Pendopo Kecamatan Sumberejo setempat pada Jumat (19/4/2019).

M.Cholis Majid selaku Ketua PPK Kecamatan Sumberrejo saat ditemui mengatakan bahwasanya agenda rekapitulasi terbuka ini sudah sesuai jadwal KPUD Bojonegoro dan untuk Kecamatan Sumberrejo pada hari ini dimulai hingga beberapa hari kedepan mulai pagi sampai malam hari.

Pada Rapat Pleno Terbuka pada hari ini kita akan targetkan 3 desa yang akan kita lakukan rekapitulasi penghitungan suara.

Cholis menambahkan kami dari PPK Kecamatan sumberrejo minta waktu 10 Hari kepada KPUD Bojonegoro untuk rekapitulasi surat suara mengingat jumlah Desa sangat banyak.

Ia berharap waktu itu bisa diminimalisir tidak sampai 10 hari,namun itu semua atas dukungan dari saksi dan semua pihak yang terlibat.

“Untuk estimasi yang kita laksakan penghitungan satu TPS butuh waktu 25 hingga 30 menit, berarti satu hari kita bisa laksanakan penghitungan hingga 25 TPS”ucapnya.

Pleno terbuka di tingkat Kecamatan Sumberrejo ini dihadiri saksi,dan Panwascam serta pihak muspika Sumberrejo.(mm/red)