Bazar Ramadhan di Desa Bogo,Kapas, Magnet Menjelang Berbuka Puasa

BOJONEGORO-Pada Bulan suci Ramadhan kali ini ada yang beda pada waktu menjelang berbuka puasa tepatnya di Desa Bogo Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro.

Berbagai macam acara ataupun semarak rangkaian kegiatan menyambut datangnya bulan Ramadhan.

Tak terkecuali yang dilakukan oleh BUMDes Desa Bogo Langgeng Makmur, Dalam menyambut bulan Ramadhan tahun ini pengurus mengadakan ‘Bazar Ramadhan desa Bogo Kecamatan Kapas’. Bazar Ramadhan yang dilaksanakan selama 9 Hari yang di mulai tanggal 11 – 19 Mei 2019 pada bulan Ramdhan ini bertempat di Pintu Masuk Desa Setempat. 

Bazar romadhon sendiri di mulai pukul 16.00 wib sampai dengan 18:00 WIB. Lebih dari 20 stand lapak berjejer berjualan berbagai aneka menu berbuka puasa yang di hibur juga dengan Hiburan Oklik. 

Wanto Salah satu warga Desa setempat mengatakan bahwasanya “adanya acara ini bertujuan sebagai sarana untuk warga atau yang mempunyai passion dalam hal berbisnis bisa langsung gabung dan membuka stand lapaknya, sedangkan bagi masyarakat sebagai tempat memudahkan untuk berbelanja memenuhi kebutuhannya selama bulan Ramadhan dan sebagai Ajang Silaturohmi. 

Sementara itu, Yanti yang merupakan salah satu pengunjung mengatakan “Acaranya ramai banyak yang jualan maupun pengunjungnya, pilihan menu berbuka puasa juga komplit, waktunya juga pas sore hari jadi sekaligus bisa nemenin anak-anank sambil ngabuburit nunggu berbuka puasa”.(red)