Terjaring Razia, Empat Gepeng di Gelandang Satpol PP Bojonegoro

BOJONEGORO-Terjaring razia, empat orang gelandangan dan pengemis, di gelandang ke kantor Satpol PP Kabupaten Bojonegoro.pada (15/19)

Meski dipergoki petugas saat mengemis di kawasan Traffic Light, ibu-ibu yang sudah berumur ini, tetap berupaya menolak saat akan dibawa menuju mobil petugas.

Penertiban sendiri dilakukan guna Mengantisipasi Macetnya Kendaraan Di Jalan Raya Menjelang Mudik Lebaran 2019.

Tim gabungan menyisir kawasan traffic Light yang biasa di buat mangkal oleh Para Gepeng.

“Razia Ini kita laksanakan Mengingat sebentar lagi arus mudik Lebaran, selain itu demi menjaga keamanan dan kenyamanan para pengguna Jalan, Ujar Arif Nanang Selaku Plt Kasatpol PP Bojonegoro.

Ditambahkan Oleh Arif Yang Juga Mantan Camat kasiman ini bahwasannya Setelah di data, ke-4 gepeng ini akan diberikan pembinaan, oleh tim dari Dinas Sosial Kabupaten Bojonegoro. 

“Setelah kita lakukan Penyisiran, Kita angkut untuk dan kita serahkan ke penampungan Dinas Sosial, selanjutnya untuk pembinaan langsung ditangani Dinas Sosial, Pungkasnya. 

Adapun Nama Nama Gepeng yang terjaring Razia Antara Lain :

Sudirman Asal Desa Belun Kec. Cepu Kab. BloraLasmi Asal Desa Belun Kec. Cepu Kab. Blora Suminah Asal Desa Sumberagung Kec. Sumberrejo Kab. Bojonegoro Satirah Desa Pojok Kec. Purwosari Bojonegoro.(red)