Srikandi Maspolin Bojonegoro Bagikan Takjil di Seputaran Jembatan Turbo

Bojonegoro, – Sebagai media penyaji informasi, Group Media Online yang tergabung dalam WAG Maspolin Melalui Srikandi Srikandi Maspolin Bojonegoro Bagikan Takjil Gratis. Jum’at 24 Mei 2019.

Pembagian takjil gratis sendiri di lakukan di wilayah Jembatan Sosrodilogo yang menghubungkan Antara Bojonegoro Kota Menuju Wilayah Desa Trucuk Kecamatan Trucuk.

“Pembagian Takjil ini kita laksanakan Sesuai kemampuan Kita, Iuran Dari teman-teman dan Bantuan Dari para Donatur Yang sudah bermitra baik dengan kita, ujar Gus Gondrong selaku Koordinator pelaksana.

Masih menurut Gondrong, Adapun pembagian takjil ini merupakan rangkaian Baksos Yang akan dilaksanakan Besok pada tanggal 30 Mei 2019 berupa Acara Buka Bersama Dan santunan Anak Yatim.

“Ini merupakan Rangkaian Kegiatan Baksos Group Media Online Maspolin Korwil Jatim berupa santunan Anak Yatim,Pembagian Bingkisan Dan Buka Puasa Bersama Besok Pada Hari Kamis 30 Mei 2019 Di Rumah Makan Geprek Pak Dhe Alu, Tambah Gus Gondrong.

Sementara itu, terlihat pengendara dengan senang hati menerima takjil yang dibagikan.

“Alhamdulillah diberi takjil gratis, semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, masyarakat tambah semangat untuk menjalankan ibadah puasa,” ujar Ratno Salah satu pengendara.

Dijelaskan oleh Gus gondrong bahwasannya Semua Kegiatan Sosial Ini sifatnya mendadak dan alkhamdulillah Berkat kepercayaan dari para mitra kerja dan Donatur sehingga Rangkaian Pelaksanaan Ini bisa berjalan dengan lancar sampai Akhir kegiatan Buka Bersama dan santunan Anak yatim nanti pada hari Kamis 30 Mei 2019.(red)