Si Jago Merah Mengamuk, 4 Rumah Milik Warga Kedungadem Hangus Terbakar

Bojonegoro-Pagi tadi sekitar pukul 08.00 WIB, warga Dusun Sanggar Rt 28 Rw 8 Desa Sidomulyo  Kecamatan Kedungadem  Kabupaten  Bojonegoro dikejutkan dengan 4 rumah yang terlalap api pada  Hari Sabtu 8 juni 2019.

Diduga api berasal dari konsleting listrik dari rumah Sirno (41) dan menjalar ke rumah lainnya yang berdekatan.

Diantara rumah yang terbakar adalah milik Zaeni ( 33) rumah milik
Sirno (41) rumah milik Joko Sunti(45 ) dan juga rumah milik Surip (55).

Menurut informasi yang di dapat,api tiba-tiba membesar dan membakar 2 rumah sekaligus dan kejadian diketahui sekitar pukul 08.55  WIB dan Masyarakat setempat langsung melaporkan pada  BPBD kabupaten Bojonegoro melalui pos  Kedungadem,

Setelah  menerima informasi pihak Petugas pemadam langsung menuju  lokasi kejadian, pukul 09.18  WIB  ( 2 rumah sirno dan zaini Sudah  habis terbakar) .

Petugas Pemadam berhasil memadamkan dengan menggunakan 4 unit mobil  dari pos kedungadem pos baureno dan Pos kota dengan 13 personil .

Akibat kejadian tersebut kerugian ditaksir sekitar 255 juta  meliputi,
1. Rumah Zaini kerugian sekitar 100 juta meliputi rumah semi permanen dinding kayu uk 11 x 9 m dan perakatan rumah tangga gabah 15 karung.

2. Rumah sirno 75 Juta meliputi rumah semi permanen uk 5 X 12 dan peralatan Rumah tangga.
3. Rumah joko sunti Rp. 40 juta ( 50% ) meliputi rumah semi permanen uk  9x 9 dan peralatan rumah tangga.

4. Rumah Surip Rp. 40 Juta meliputi Rumah semi ( 60 % ) permanen dan peralatan rumah tangga dan padi gabah 47 Karung dan menurut informasi yang di dapat Awak media ini keluarga ini  2 hari lagi akan punya hajat menikahkan anaknya.

Pada kejadian ini tidak terdapat korban Jiwa, dan Unsur yang terlibat dari Koramil kedungadem, Polsek Kedungadem, TRC BPBD, Satpol PP kedungadem, Perangkat Desa setempat  dan masyarakat. (red)