Tetapkan Calon Kades,Panitia Pilkades Drajat,Boureno Serukan Jaga Kerukunan

Bojonegoro-Tahapan Penetapan dan pengambilan nomor urut calon kepala desa di Desa Drajat Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro siang tadi dilaksakan di balai desa setempat pada (14/06/19)

Drs Kasturi selaku ketua panitia pada sambutanya ketiga bakal calon yang nantinya akan ditetapkan sebagai calon Kepala Desa bisa saling menjaga tatib yang ada dan mengajak pendukungnya supaya saling bisa menjaga kondisi aman dan nyaman di desa kita yang tercinta ini.

Kami selaku panitia sudah mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat dan calon kades sesuai tahapan – tahapan yang ada.

“Jumlah DPT di Desa Drajat sekitar 2100, Kita akan menerapkan teknis pencoblosan suara dengan sistem pembagian 3 TPS yang dilaksanakan di Balai Desa pada tanggal 26 Juni mendatang” ucap Kasturi.

Sebelum itu juga ada jadwal Kampanye dan pembersihan alat peraga kampanye yang sudah kita sosialisasikan pada calon Kades” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama,Joko Suhono perwakilan dari Kecamatan Boureno pada sambutanya mengajak bersama sama menjaga dan mencintai Desa Drajat, jaga kedaiman serta kerukunan tetap kita jaga bersama” ajaknya.

Dan berikut Calon kades Drajat Kecamatan Boureno sesuai nomor undian
1. Moch.Ali Imron,
2 Tulus Tri Yulianto
3.Jumadi mulyono.