Masa Tenang Pilkades,Alat Peraga Kampanye Masih Banyak Dijumpai di Wilayah Kecamatan Kepohbaru

Bojonegoro-Hari ini pilkades Serentak di Bojonegoro memasuki masa tenang dan pembersihan alat peraga kampanye.

Ada pemandangan yang berbeda di wilayah Kecamatan Kepohbaru tepatnya di Desa Sumberagung dan Desa Krangkong, alat peraga berupa gambar calon kepala desa masih banyak dijumpai di beberapa titik ruas jalan desa.

Sesuai jadwal tahapan Pilkades serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 Juni 2019 nanti,saat ini pada tanggal 21-25 adalah memasuki masa tenang dan pembersihan alat peraga kampanye.

Ketua panitia Pilkades Sumberagung Yajid saat ditemui (21/06)Kemarin sudah kami kumpulkan kedua pihak calon untuk setelah memasuki masa tenang segera untuk membersihkan alat peraga kampanye

“Kami tunggu hari ini kalau tidak segera di ambil dari pihak tim calon kepala desa panitia akan segera membersihkan , kita kasih waktu nanti sore”ucapnya.

Panitia sudah memberikan toleransi cukup lama kalau nanti tetap tidak dibersihkan akan kami tindak mengingat skedul tahapan Pilkades sudah kita sosialisasikan pada kedua calon kepala desa” tambahnya.

Ditempat yang berbeda Andik ketua panitia Pilkades Krangkong menerangkan kami sudah sepakat bersama calon kepala desa pada hari min tiga (3) pencoblosan atau tanggal 23 alat peraga harus dibersihkan.

Pemandangan ini seperti ini juga banyak dijumpai dibeberapa Desa diwilayah Kecamatan Kepohbaru yang akan melaksanakan Pilkades serentak .(red)