Haru dan Bahagia Warnai Pamit Kenal Camat dan Kasi Kesra Baureno ,Bojonegoro

Bojonegoro – Bertempat di Graha Angkling Kusuma Kecamatan Baureno acara pamit kenal camat dan Kasi Kesra baureno Kabupaten Bojonegoro di gelar pada (12/07/19)

Pamit kenal camat Baureno dan Kasi Kesra dari pejabat baru ke pejabat lama di lingkup Kecamatan Baureno,Kabupaten Bojonegoro dalam gerbong mutasi ke 2 di pemerintah Bojonegoro kemarin pada,8 Juli 2019 yang di laksanakan oleh Bupati Bojonegoro.

Kegiatan pisah kenal ini di hadiri oleh seluruh Kepala Desa se_Kecamatan Baureno dan Forpimka Baureno,Kapolsek,Danramil,KUA,beserta Stakeholder Kecamatan Baureno.

Sebelumya Luluk Alifah,SE.MM yang menjabat sebagai Camat Baureno dalam 6 bulan terhitung saat mutasi pertanggal 8 Juli kemarin dan di gantikan oleh Didit Sugiarto,S.STP sebagai Camat baru Baureno pertanggal 8 juli kemarin dalam mutasi yang dilakukan oleh Bupati.

Sedangkan Muhammad Kholil,SE.MM yang sebelumnya menjabat Kasi Kesra Kecamatan Baureno dalam mutasi kemarin dipindah di kantor Dinas arsip dan perpustakan Kabupaten.

Dalam acara pisah kenal Luluk Alifah,SE.MM mengungkapkan: “Di sini,di Baureno saya banyak cerita dan kenangan mulai dari stakeholder dan bersinergi dalam menjalankan Pemerintahan di Kecamatan.Kita ini sedang membanggun sistem mulai dari semua Kasi-kasi,intinya siapa saja kalau sistemya di banggun siapapun camatnya akan berjalan,”pesanya.

“Saya mohon maaf atas kekurangan saya dan kekurangan saya akan di tutup oleh camat baru saat saya menjadi camat Baureno”,pungkasnya.

Didit Sugiarto.”Harapan kami,kita harus bisa sinergi dan masalah tentang pekerjaan tetap harus sinergi dan membangun Baureno yang lebih maju,kalau kita bisa guyup tidak ada hal yang sulit karena di fikir bersama.Dan buat Kepala Desa pesan saya harus hati-hati dalam menggelola keuangan.Siskuides harus di ugemi (ditaati)”,pesan Camat baru.(red)