Chefe Juna Menjadi Daya Tarik Kaum Ibu-Ibu Pada Lomba Memasak Nasi Buwuhan

Bojonegoro-Selain acara pemecahan rekor muri Tari tengul dengan peserta terbanyak adalagi yang menjadi daya tarik bagi masyarakat Bojonegoro yaitu lomba memasak nasi buwuhan yang juga dilaksanakan siang ini di sebelah jembatan Sosrodilogo desa Trucuk dan ratusan warga sudah berdatangan untuk melihat persiapan panitia dalam mempersiapkan acara tersebut pada (14/07/2019).

Tampak dilapangan ribuan nasi yang akan dibagikan secara gratis sudah disiapkan olah panitia, pada pagi ini Chefe Juna pun didaulat menjadi juri dan sudah hadir diantara para pengunjung dan peserta lomba,kegiatan lomba masak nasi buwuhan diikuti oleh peserta dari beberapa kecamatan di Bojonegoro.

Sementara itu Kadinbudpar Bojonegoro Amir Sahid saat ditemui dalam kesibukanya dilapangan mengatakan dengan hadirnya chefe Juna dalam juri kali ini akan menambah nilai kuwalitas para peserta dalam memasak nasi Buwuhan.

“Hadirnya chef juna tentu akan menambah kwalitas para peserta dalam memasak ,mereka akan lebih berpacu supaya masakanya lebih terasa enak”jelas Amir Sahid.

Terikan histeris kaum hawa ini menyambut kedatangan chefe yang kerab mengisi acara di beberapa televisi, kebanyaditelevisi meminta foto selfi bersama. seperti salah satu ibu ini,walaupun berasal dari tuban ibi ini rela datang kebojonegoro hanya u tuk melihat dari dekat chef kesayanganya ” jauh jauh dari tuban saya hanya ingin lihat chef juna dari dekat mas,ternyata ganteng kayak ditelevisi ”jelas ibu Titis sembari tertawa.

Ditengah tengah acara penjurian tampak hadir rombongan Bupati Bojonegoro Anna Muawanah,Sekda dan Kahumas pemkab Masirin.(red)