Bermain Bagus, Desa Sumuragung Lolos Semifinal Pada Ajang Forpimka Cup 2019

Bojonegoro-Lanjutan turnamen Forpimka Cup 2019 pada babak 8 besar di pertandingan terakhir mempertemukan Desa Sumuragung melawan Desa Prayunga di lapangan Condromowo Desa Talun, Sumberrejo, Bojonegoro berlangsung sangat sengit pada sore tadi (14/08/19).

Babak pertama baru saja dimulai Team Prayungan sudah mengancam gawang dari Team Sumuragung melalui tendangan jarak jauh, namun berhasil ditangkap oleh Yayik Rimba penjaga gawang Sumuragung. Menampilkan pertandingan berjalan sangat menarik, Sumuragung terus menyerang al-hasil pada Menit ke-23, Ayub Saputra berhasil membobol gawang Prayungan setelah mendapatkan Asist Arizam kedudukan menjadi 1-0 untuk Sumuragung.

Pada menit ke-30 pemain Sumuragung Arizam yang sangat lincah ini dilanggar di kotak Penalty, wasit menunjuk titik putih ayub sebagai algojo berhasil menjalankan tugas, sumuragung unggul 2-0 atas prayungan sampai babak pertama selesai.

Pada babak kedua Sumuragung tidak mau mengendorkan serangan, lagi-lagi ayub saputra captain Desa Sumuragung ini berhasil mencetak hattrick melalui sundulan setelah memanfaatkan crossing dari Imam, Sumuragung unggul 3-0 pada menit ke-60.

Pada menit ke-70 sumuragung kecolongan melalui tendangan bebas Totok ,dan merubah skor menjadi 3-1. Di akhir pertandingan coach Taji merubah taktik bertahan untuk mengamankan skor, di menit akhir Pri pemain senior dari Sumuragung berhasil mencetak gol cantik melalui tendangan bebas jarak jauh. Skor akhir 4-1 untuk keunggulan Sumuragung.

Berkat Hattrick ayub saputra mengantarkan dia menjadi top score sementara Forpimka cup dengan torehan 7 gol, mengalahkan Yossi dari Tim Butoh yang mencetak 6 gol.

“Tidak penting menjadi Top Score, yang terpenting team bisa lolos semifinal, dan semoga bisa jadi juara” Tutur Ayub saat dihubungi Awak Media ini.

Dengan hasil ini,Sumuragung berhasil lolos ke babak semifinal, pada babak semifinal nanti akan mempertemukan Desa Butoh melawan Talun dan Desa Sumuragung melawan Desa Sumberrejo, yang akan dilaksanakan pada Tanggal 18-19 Agustus 2019.

Terpisah Sutaji pelatih sumuragung Bersukur atas raihan kemenangan anak asuhnya pada laga sore ini.

“Alhamdulillah anak-anak bermain lepas tanpa beban, sehingga mampu menguasai pertandingan” ungkapnya.

Dilain pihak Bambang Gunawan selaku Kepala Desa Sumuragung mengatakan, “alhamdulillah, semoga pada turnamen ini desa Sumuragung juara”.(red)