Warga Desa Ngampel,Kapas Ancam Tutup Akses Jalan,Apabila Tuntutannya Tidak Dihiraukan

Warga Desa Ngampel,Kapas Ancam Tutup Akses Jalan,Apabila Tuntutannya Tidak Dihiraukan

Bojonegoro-Tindak lanjut dari aksi demo warga Desa Ngampel Kecamatan kapas pada hari Rabu 14/08/2019 kemarin,di depan kantor Pemkab Bojonegoro, saat ini warga masih menunggu jawaban dari pihak Pemkab Bojonegoro untuk memberikan jawaban atas ijin mendirikan bangunan ( I M B ).

Dimana tuntutan warga batas waktu yang diberikan adalah 1 (satu) Minggu setelah adanya demo kemarin, artinya apabila dalam waktu 1 Minggu pihak Pemkab Bojonegoro mengabaikan maka warga Ngampel akan turun kejalan melakukan aksi damai kembali hingga tuntutan warga didengar.

“Ya paling tidak hari Selasa Bupati Bojonegoro harus sudah memberikan jawaban” kata kades Ngampel Pudjiono saat ditemui dirumahnya (15/8).

Namun apabila aksi demo yang kedua tidak juga di indahkan maka langkah terakhir saya bersama warga Ngampel adalah akan menutup jalan akses menuju lokasi minyak Pertamina yang berada di wilayah desa Ngampel” tambahnya.

Sebelum hal itu dilakukan saya akan menemui pihak manajemen Pertamina, semua ya harus kita lakukan secara persuasif”.tegasnya

“Yang terpenting kami bersama masyarakat terus berjuang untuk memajukan dan memberdayakan masyarakat dari ketertinggalan” pungkasnya(red).

Baca  Yuforia Pendukung Calon Kades Megale H.Suraji Tumpah Ruah Sambil Menikmati Musik Okilk

COMMENTS

Pasang-Iklan | Pedoman Media Cyber | Redaksi | Tentang