Pertama Kalinya SDN Semanding,Bojonegoro Laksanakan Upacara Peringati HUT RI ke 74

Bojonegoro- Tepat pukul 07.00 WIB pagi tadi SDN Semanding Kecamatan Bojonegoro mengadakan upacara dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke 74 tahun.

Hadir dalam upacara tersebut Kepala Desa Semanding Subeno, unsur BPD.Pendidikan, Kesehatan,Karang Taruna dan beberapa organisasi perguruan pencak silat dan juga dari beberapa Mahasiswa Unigoro.

Abdul Wahid salah satu tokoh pendididkan di desa Semanding mengatakan kegiatan upacara bendera ini baru pertama kalinya dilaksanakan di Desa Semanding,spirit perjuangan memberikan semangat dan bisa membangun indonesia lebih sukses dan lebih makmur.khususnya desa Semanding bisa lebih maju lagi dalam melaksanakan pembangunan SDM” ucap Mbh Dul sapaan akranya.

“Pelaksanaan upacara kali ini berjalan dengan hikmad dan tertib,selamat untuk desa Semanding yang telah sukses melaksanakan upacara dalam rangka HUT RI ke 74” tambahnya.

Antusias Karang Taruna Putu Tronolo dan juga karang taruna Pemuda RT 05 Desa Semanding yang mempunyai moto “saatnya yang muda yang berkarya” juga sebagi juara 3 lomba gapura di tingkat Kecamatan Kota Bojonegoro.(Teguh /red)