Taklukan Team Sumberrejo,Team Sumuragung berhasil Lolos Final Forpimka Cup 2019

Bojonegoro-Desa Sumuragung sukses lolos ke final Piala Forpimka Cup 2019 setelah mereka mengalahkan Desa Sumberrejo. Pada Pertandingan yang digelar di Lapangan Condromowo Talun, Sumberrejo,Bojonegoro yang digelar pada Senin, 19 Agustus 2019 dan berakhir 2-1 untuk Sumuragung.

Bermain dengan full team Sumuragung FC mengambil inisiatif serangan sejak awal permainan. Pelatih Sumuragung FC, Sutaji memasang formasi andalannya 3-5-2. Peluang pertama Sumuragung FC lahir dari tendangan bebas Ayub pada menit ke-10. Tendangan bebas Ayub membentur tiang gawang, skor kasih tetap 0-0

Kedua Team saling Serang al Hasil pada menit ke 23 melalui serangan dari sisi kiri, ajib gelandang serang Sumuragung ini berhasil mencetak Gol melalu tendangan jarak jauh. Skor berubah 1-0 untuk Sumuragung, tak lama 3 menit kemudian Sumberrejo berhasil membalas gol melalui tendangan kaki kiri Rifki memanfaatkan umpan dari Dhoni. Skor pada babak pertama sama kuat 1-1.

Pada babak kedua, pelatih Sutaji mengintruksikan para pemainnya untuk lepas, pada menit ke-50 Sumberrejo hampir saja mencetak goal melalui tendangan pojok dari Alfian, yang berhasil disundul pemain jangkung Rio. namun bola masih bisa ditepis oleh Yayik penjaga gawang dari Sumuragung.
Kedua team terus melancarkan serangan, karena sama-sama ingin Lolos ke Final.

Pada menit ke-65 Ayub Saputra Top score Desa Sumuragung ini berhasil mencetak goal melalui tendangan Volley jarak jauh, skor berubah 2-1 untuk Sumuragung.

Pada menit ke-65 ini Kapten Team Sumberrejo mendapat hadiah kartu merah oleh wasit, sempat terjadi perdebatan sengit, namun pertandingan kembali dilanjutkan. Sumberrejo mengurung pertahanan Sumuragung karena posisi ketinggalan, namun skor tetap 2-1 sampai peluit akhir dibunyikan.

Dipinggir lapangan setelah selesai pertandingan Ajib pencetak goal pembuka Sumuragung saat ditemui awak media ini mengatakan,Alhamdulillah karena kerja sama team, kami berhasil Lolos ke Final.

“Kami mohon doa restu pada masyarakat desa Sumuragung semoga bisa memenangkan Final Forpimka Cup yang akan mempertemukan Sumuragung dengan Desa Talun selaku tuan rumah” ucap Ajib.

Final Forpimka cup 2019, akan dilaksanakan pada hari Rabu, 21 Agustus 2019 di Lapangan Condromowo Talun Kecamatan Sumberrejo,Bojonegoro.(red)