Peringati HUT RI ke 74 Tahun,Pemdes Padang,Trucuk Gelar Kontes Jambu Kristal

Bojonegoro- Dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 tahun Pemerintah desa Padang Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro menggekar kontes jambu kristal pada Kamis 22/08/2019.

Acara kontes jambu kristal resmi dibuka oleh Camat trucuk Heru Sugiharto SE dan dihadiri oleh Danramil, Polsek, Pemdes Padang dan Dinas Pertanian serta mendapat support dari PT luas Nusa.

Heru Sugiarto S.E selaku Camat Trucuk pada sambutanya berharap agar kontes ini tidak hanya menjual jambu kristal saja tapi juga bagaimana bisa mempromosikan buah jambu kristal ini bisa menjadi ikon di kancah Nasional bahkan sampai internasional.

“Dengan mengucapkan Bismillah hirohmanirohim kontes jambu kristal secara resmi saya nyatakan dibuka” ucap Heru Sugiharto saat membuka kontes.

Pada kontes kali ini jenis jambu kristal yang di lombakan oleh juri kali ini dengan kategori besar,berat dan rasa manisnya

Pada kontes jambu kristal Juara 1 diraih peserta No 13 untuk juara 2 peserta nomor urut 01 dan juara 3 peserta nomor urut 16.(teguh/red)