BPN Bojonegoro Gelar Kegiatan Penunjukan Desa Binaan Program PTSL Tahun 2020

Bojonegoro-Bertempat di ruang aula BPN Kabupaten Bojonegoro Kamis 19 September 2019 telah dilaksanakan kegiatan ” Penunjukan Desa Binaan ‘ dalam rangka pelaksanaan PTSL Tahun 2020 oleh kantor pertanahan kabupaten Bojonegoro

Acara tersebut dipandu oleh tiga nara sumber yaitu bapak lampri selaku Kepala BPN Bojonegoro,M Khairi selaku Kasi Pengukuran dan Agus Eko Kasi Yuridis di BPN Bojonegoro

dalam sambutannya Kepala BPN Bojonegoro lampri menyampaikan bahwa program PTSL ini ini dilakukan lebih awal karena mengikuti tahun kurikulum anggaran 2020 dengan harapan pelaksanaannya dapat dilaksanakan sesuai dengan tepat waktu.

“Pada tahun 2020 BPN kabupaten Bojonegoro mentargetkan 150.000 bidang yang terbagi di 84 desa” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama Kasi Pengukuran Khairi menyampaikan bahwa dengan hadirnya seluruh kepala desa calon penerima program PTSL Tahun 2020 ini membuktikan keseriusan desa untuk siap mensukseskan program ini.

“Untuk biaya sesuai dengan perbup yaitu 150.000. tolong jangan ditambah tambah biar tidak bersenggolan dengan proses hukum” harapnya.

Kasi Yuridis BPN Bojonegoro Agus Eko berharap agar benar -benar dilaksanakan sesuai jadwal agar bisa selesai sesuai harapan dan tidak lupa saya juga mendoakan agar Bapak dan Ibu yang akan Pilkades bisa terpilih kembali.

Hadir dalam acara tersebut Kepala dan anggota BPN Bojonegoro dan seluruh Kepala Desa calon penerima program PTSL .(TGH/red).