Mbah Yaminah Warga Margomulyo,Balen Kesehatanya Mulai Membaik

Bojonegoro – Sempat viral karena tertimpa rumah yang roboh, Mbah Yaminah (83) sempat didatangi Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli beserta rombongan setelah mendapat laporan bahwa rumahnya roboh akibat diterjang angin. Akibat tertimpa reruntuhan rumah mbah Nyaminah kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Wahyu Tutuko Bojonegoro untuk mendapatkan perawatan secara gratis dan pelayanan VIP dan kondisi mbah Nyaminah saat ini semakin membaik.

Pagi tadi, Jumat (20/9/2019) Dokter Spesialis penyakit dalam yang melakukan kontrol kepada Mbah Yaminah menyampaikan bahwa Mbah Yaminah butuh perawatan beberapa hari lagi sambil menunggu kepulihan kondisinya benar benar membaik

“Mbah Yaminah kondisinya sudah membaik, namun butuh recovery beberapa hari lagi” terang Kompol dr. Teguh, S.p.,P.D. dokter spesialis penyakit dalam di Rumah Sakit Bhayangkara Wahyu Tutuko Bojonegoro.

Kompol dr. Teguh, S.p.,P.D. juga menambahkan bahwa, Mbah Yaminah tidak memiliki riwayat sakit yang parah. Sehingga, tim dokter dan perawat yang menangani kesehatan Mbah Yaminah bisa lebih mudah memulihkan kesehatan Mbah Yaminah.

“Mbah Yaminah tidak memiliki riwayat sakit kronis. Oleh sebab itu kita maksimalkan di pelayanan Pasian dan keluarga”, imbuhnya.

Sementara itu, Karumkit Bhayangkara Wahyu Tutuko Kompol Dr.dr.Rommy Sebastian Koto M.Kes memastikan akan memberikan pelayanan terbaik bagi Mbah Nyaminah. Sehingga, kesehatan Mbah Nyaminah dan luka memar di kening akibat kejatuhan atap rumah segera pulih kembali.

“Saya pastikan bahwa Mbah Nyaminah akan mendapatkan perawatan terbaik dari kami”, ucap Karumkit Bhayangkara Wahyu Tutuko Bojonegoro.

Sementara itu ditempat lain, menurut keterangan Kapolres Bojonegoro saat ditemui awak media di Mapolres Bojonegoro bahwa untuk saat ini mbah Nyaminah sudah mendapat perawatan medis dari RS. Bhayangkara Wahyu Tutuko Bojonegoro dan rumah mbah Nyaminah yang roboh saat ini sedang dilakukan perbaikan dengan gotong royong bersama-sama Bhabinkamtibmas, Babinsa dam masyarakat setempat.

“Semoga kedepan Polri khususnya Polres Bojonegoro dan RS. Bhayangkara Wahyu Tutuko Bojonegoro bisa bersinergi untuk memberikan pelayanan dan bantuan kepada masyarakat yang tertimpa musibah. Polri semakin dekat dan dicintai masyarakat,” pungkas Kapolres.