Astek On GGO Ajak Media Lokal Se Bojonegoro Kawal Project & Industri Oil And Gas

Bojonegoro- Santai bareng pelaku projek oil& Gas dengan jurnalis di Bojonegoro di balut dengan Gathering ngopi dengan tema” tugas bersama mengawal project & industri oil and gas” yang di laksanakan di Hotel Layung Desa Panjunan, Kalitidu, Bojonegoro pada hari minggu (22/09/2019).

Suasana santai tapi serius terlihat saat beberapa nara sumber memberikan materi pada para jurnalis tentang seputar pengalaman berjunalistik dan pelaku industri oil and gas yang berada di Bojonegoro.

Sekjen Astek On GGO Kamaludin mengajak Menjaga Industrialisasi Migas di Bojonegoro, Hari ini PEPC dan Exxon atau Operstos Minyak dan Gas yang ada di Bojonegoro, sudah maksimal dalam penyerapan Tenaga Kerja lokal khususnya yg ada di ring satu, oleh karenanya kita harus menjaga Projek nasional ini sampai tuntas dari gangguang Oknum yang tidak paham Skema Pembangunan Nasional.

“Kami mengajak seluruh Media di Bojonegoro satu Visi dan Misi untuk mensukseskan Projek Nasional baik Industrialisasi Minyak dan Gas yang ada di Bojonegoro” ungkapnya.

“Sebelum dan sesudahnya kami sampaikan banyak terima kasih karena sudah hadir dalam acara media gathering bersama Astek on GGO, jika ada salah dan kekurangan saat acara berlangsung, kami mohon maaf sebesar- besarnya” tambahnya

Pada kesempatan yang sama Aguk salah satu wartawan senior di Bojonegoro mengajak seluruh insan pres untuk menekuni dan berjiwa jurnalis yang tinggi,karena wartawan adalah pilihan dan hidup ini adalah sebuah pilihan.

Kegitan ini di ikuti seluruh peserta dari kalangan jurnalis di Bojonegoro dan juga di hadiri narasumber wartawan senior diantaranya Slamet Sudarmojo (Antara), Khorij (Radar Bojonegoro).(red)