Universitas Terbuka Negeri Bojonegoro, UPBJJ Surabaya Gelar Pelatihan Ketrampilan Kuliah Jarak Jauh

Bojonegoro- Kegiatan Orientasi Study Mahasiswa Baru ( OSMB 2019) bagi mahasiawa baru UT Negeri Bojonegoro UPBJJ Surabaya menggelar pelatihan keterampilan untuk pemahan kuliah jarak jauh dan Puggunaan media Internet dalam proses belajar mengajar serta Tehnik kuliah online dan trampil aplikasinya di gelar di SMA N 2 Bojonegoro pada (22/09/19)

Kegiatan tersebut dihadiri sebanyak 350 mahasiswa baru serta Tim Pusat Universitas Terbuka.

Dalam sambutannya Ketua PBI UT Bojonegoro UPBJJ UT Surabaya. Dr.Drs.H.Sukarni S.S.PD.M.mengatakan
Dalam era tehnologi 4.0 ini kita termasuk mahasiswa UT harus berupaya Tangguh dalam penggunaan tehnologi komunikasi termasuk internet dalam pembelajaran Dan proses perkuliahan di UT.

Dengan kamampuan pengoperasian sistem perkuliahan On line memberikan kesempatan mahasiswa dapat kuliah tanpa ada batas ruang dan waktu.

“UT memberikan solusi bagi kita yang mempunyai waktu terbatas karena bekerja atau karena sebab lain,Jadi anda bisa kuliah dimana saja kapan saja tinggal menyesuaikan waktu saja” ungkapnya.

“Gunakan kesempatan pelatihan ini sebaik baiknya agar kuliah anda lancar dan sukses” pungkasnya

Sebelumnya UT Bojonegoro UPPBJ UT Surabaya juga menggelar kegiatan Orientasi Study Mahasiswa Baru ( OSMB 2019) Yang di laksanakan di Kampus 2 UT Jl. Mangga 9 Mulyoagung Bojonegoro.(Teguh/red).