Ketua Tim Penggerak PKK Desa seKecamatan Dander Dikukuhkan

Bojonegoro- Bertempat di Balai Desa Ngumpakdalem Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro, Ketua Tim Penggerak PKK Desa Ngunut, Growok,Sumberarum,Jatiblimbing.Ngraseh.Mojoranu.Sumberagung.Ngumpakdalem .Ngulanan dan Desa Ngablak di kukuhkan.

Ketua tim penggerak PKK kecamatan dander Ibu Heru wicaksi menyampaikan selamat kepada ibu ibu PKK yang baru dilantik meskipun dari 10 desa namun yang baru hanya 4 yang lainnya adalah wajah wajah lama.

“Semoga dapat melaksanakan tugas didesanya masing masing sesuai dengan harapan masyarakat desa” harapnya.

Pada kesempatan yang sama camat Dander Nanik lustiyani S.Sos menyampaikan terima kasih kepada seluruh Kepala Desa dan Ibu PKK yang telah hadir dalam acara ini .

Disela sela sambutannya Camat Dander selalu memberikan joke joke yang sejuk/humoris sehingga seluruh yang hadir tertawa dan bertepuk tangan.Beliau juga berpesan agar para ibu-ibu PKK harus senantiasa mengikuti pak kades dalam segala kegiatan.

Di akhir sambutannya Camat Dander menyampaikan selamat melaksanakan tugas dan selalu senantiasa berkomunikasi yang baik dengan Tim penggerak PKK kecamatan,terima dan salam sejahtera buat kita semua” pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut Muspika Kecamatan Dander,Kepala Desa seKecamatan Dander didampingi oleh Ketua tim penggerak PKK dari masing masing desa.(Tgh/red).