Tasyakuran Bersama Partai Gerindra Daerah Pemilihan 12 (Bojonegoro- Tuban)

Bojonegoro- Setelah dilantik menjadi anggota DPRD provinsi Jawa timur periode 2019- 2024 daerah pemilihan 12 Bojonegoro- Tuban pada akhir Agustus kemarin,H. Budiono S sos melaksanakan tasyakuran di rumah pribadinya di Desa Padang Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro pada Sabtu 28 September 2019 .

Dalam sambutannya H.Budiono S sos yang juga sekaligus ketua DPC partai Gerindra Kabupaten Bojonegoro mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang sudah hadir dalam acara tersebut.

Saya ucapkan terima kasih atas kehadirnya Ibu Tri Astuti ketua DPD partai Gerindra Kabupaten Tuban yang insyaallah akan mencalonkan sebagai Bupati Tuban pada Pilkada tahun 2020 mendatang” ucap Budiono.

“Seluruh pengurus DPC ataupun PAC se Kabupaten Tuban wajib hukumnya untuk mendukung Ibu Tri Astuti” tambahnya.

Budiono juga mengucapkan terima kasih kepada DPC PPIR serta seluruh jajaran DPC dan PAC Partai Gerindra yang senantiasa telah mensukseskan saya untuk menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa timur.

“Saya optimis Pemilu yang akan datang partai Gerindra kabupaten Bojonegoro akan mendapatkan 10 kursi” harapnya.

Untuk mensukseskan target itu saya akan senantiasa memberikan program-program yang ada di provinsi Jawa timur kepada seluruh jajaran partai gerinda baik di kabupaten Bojonegoro ataupun Tuban. karena saya adalah wakil saudara- dapil 12 Bojonegoro -Tuban” ungpkapnya.

Pada kesempatan yang sama Ibu Tri Astuti mengucapkan banyak-banyak terima kasih terutama kepada bapak H.Budiono S.sos yang telah mengundang dalam acara ini dan memberi kesempatan untuk menyampaikan sambutan terima kasih pak Budi mudah-mudahan ini menjadi tali silaturahmi yang sangat besar kepada kita semuanya dan selamat atas terpilihnya menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Timur. Juga program membesarkan partai gerinda baik di Bojonegoro maupun di Tuban.

Baca juga  Giliran Kantor DPC PPP Disambangi Kapolres Bojonegoro

“Saya mohon doanya semoga apa yang saya harapkan bisa tercapai dan terlaksana sukses seperti Bpk Budiono” kata Ibu Tri Astuti.

Hadir dalam acara tersebut Mantan Calon Bupati Bojonegoro dari Partai Gerinda Bapak Basuki dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro, anggota DPRD Kabupaten Tuban dari fraksi Gerinda yang dipimpin langsung oleh ketua DPC Tri Astuti, Organisasi sayap partai Gerindra PPIR ( persatuan purnawirawan Indonesia raya,seluruh pengurus DPC partai Gerindra kabupaten Bojonegoro serta seluruh pengurus anak cabang Partai Gerinda se Kabupaten Bojonegoro.(Tgh/red).