Duet Anna Mu’awannah dengan Nella Karisma Meriahkan HJB ke 342

Bojonegoro- Rangkaian Hari Jadi Bojonegoro (HJB) ke 342 cukup meriah,diawali siang hari digelar kirab api dari Kayangan Api menuju Pendopo Kabupaten Bojonegoro hingga pada malam hari acara grebeg berkah di Alun-Alun Bojonegoro dan dihibur dengan mendatangkan penyanyi yang lagi hits Nella Kharisma . Pada Sabtu malam (19/10/19).

Dalam peringatan Hari Jadi yang ke 342  Pemerintah Kabupaten Bojonegoro mengambil tema “Membangun Bersama Masyarakat Makmur dan Sejahtera.”

Bupati Bojonegoro Hj Anna Mu’awanah menyampaikan dihadapan masyarakat yang hadir bahwasanya momentum hari jadi ini bisa untuk introspeksi, semuanya untuk bersama-sama membangun Bojonegoro kedepannya untuk lebih baik lagi.

Selain itu, Bupati perempuan pertama di Kabupaten Bojonegoro juga berharap dengan adanya Grebeg Berkah ini bisa meningkatkan daya wisata serta mengenalkan budaya Kabupaten Bojonegoro.

Grebeg Berkah ini diikuti oleh sejumlah 28 perwakilan Kecamatan se Kabupaten Bojonegoro.

Pada sesi yang menggembirakan Bupati Bojonegoro juga menyempatkan duet dengan Nella Karisma dengan membawakan lagu banyu langit.

Diakhir acara juga diadakan penilaian gunungan terbaik yaitu juara 1 Kecamatan Sugihwaras, juara 2  Kecamatan Margomulyo, dan juara 3 Kecamatan Tambakrejo. (red).

Baca juga  Meriah.. Gebyar MTS MUGA 2020