Sasar Warung Remang-Remang,Petugas Amankan Dua Wanita Terduga PSK

Tuban – Petugas gabungan dari TNI-Polri dan Satpol PP Kabupaten Tuban kembali melakukan razia warung penyedia miras, serta menyediakan wanita penghibur. Hasilnya, petugas mengamankan dua terduga PSK yang bekerja disalah satu warung tersebut pada Kamis (2i-11-2019) malam.

Dihadapan petugas, pemilik warung mengaku sengaja mendatangkan wanita ini sesuai perminataan pengunjung. Petugas kemudian mensinyalir terdapat indikasi adanya praktek prostitusi terselubung. Kedua wanita malam tersebut, kemudian di bawa ke kantor Satpol PP setempat, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Selain menyasar warung penyedia miras, wilayah Kecamatan Merak Urak dan Jenu, petugas juga menyisir warung kopi, di sepanjang jalur pantura di wilayah kota.

Petugas mendapati sebuah warung kopi, yang dicurigai menjual miras ilegal. Namun setelah digeledah, petugas tidak mendapatkan barang yang dimaksud.

Joko Herlambang, Kasi Oprasi dan Pengendalian Satpol PP Tuban, menjelaskan, dalam razia kali ini petugas juga menghimbau para pemilik warung di jalur pantura untuk tidak memasang terpal, yang dapat menganggu penguna jalan. Serta memberikan peringatan, agar tidak menjual barang yang melanggar hukum.

“Apabila terdapat pelanggaran serta adanya laporan masyarakat, maka pihaknya akan menutup kawasan warung kopi tersebut,” jelas Joko Herlambang.

Untuk menjaga ketertiban umum kegiatan serupa terus digelar. Selain itu, petugas juga rutin menggelar patroli rutin gabungan agar tercipta situasi lingkungan yang aman dan kondusif.(red)