Sinyal DPC PPP Tetap Dukung Kepemimpinan Bupati Bojonegoro Pada 5 Tahun Kedepan

Bojonegoro- DPC PPP Kabupaten Bojonegoro beri isyarat akan bergabung dengan koalisi Pemerintah untuk mendukung kepemimpinan Bupati Bojonegoro pada 5 tahun kedepan.

Hal ini disampaikan Ketua DPC PPP Kabupaten Bojonegoro Khoirul Anam ST saat acara pendidikan politik dan sosialisasi undang-undang tentang pondok pesantren No 18 Tahun 2019. yang berlangsung di Hotel Borneo Kalitidu itu berlangsung siang tadi 23/11/2019.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPP PPP ,Wakil ketua DPW PPP ,Pengurus DPC PPP ,PAC PPP Kabupaten Bojonegoro.

Mas Anam sapaan akrab Politisi muda PPP ini merasa senang dan lega yang tak terhingga atas semuanya yang hadir,terimakasih atas dukungan dan kerjasamanya meskipun kursi di Dewan untuk PPP berkurang satu namun itu tidak akan mengurangi semangat kita untuk membangun Bojonegoro.

“PPP tetap akan mendukung suksesnya pembangunan di Bojonegoro” ungkapnya.

Sementara itu Sunaryo Abu Main Wakil Ketua DPW PPP Jatim menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh undangan karena Ketua DPW PPP Jatim yang sedianya hadir tidak bisa hadir dikarenakan ada rapat di DPRD provinsi Jawa timur.

Selain itu Mbah Naryo mengingatkan agar terus berjuang untuk kebesaran Partai PPP.ingat bahwa undang-undang pondok pesantren ini sudah disahkan pada tgl 15 Oktober 2018.

“Salah satu ide dan pemakarsanya adalah PPP.untuk itu ayo semuanya yang hadir ini mensosialisasikan kepada pondok pondok / masyarakat tentang undang-undang ini agar PPP bisa besar seperti Tahun 1977″ tuturnya.

Kita ini sebuah partai yang sangat besar dan lama sudah 10 x ikut pemilu.,. akhirnya dengan mengucapkan bismillah hirohman nirrojim dialog politik dan sosialisasi undang-undang pondok pesantren no 18 Tahun 2019 saya nyatakan di buka” pungkas Mbah Naryo.(Tgh/red).

Baca juga  Jamin Keaslian Hasil Pemungutan Suara, Ini Yang Dilakukan KPU Bojonegoro…!!!