Wujudkan “BOBA” Ini Yang Dilakukan Kapolsek Sukosewu Polres Bojonegoro

Wujudkan “BOBA” Ini Yang Dilakukan Kapolsek Sukosewu Polres Bojonegoro

Bojonegoro,(Sukosewu)- Wujudkan Bojonegoro Bahagia (BOBA) sebagaimana yang menjadi program kerja Kapolres Bojonegoro AKBP M. Budi Hendrawan, SIK., MH selama menjabat sebagai Kapolres Bojonegoro, dimana BAHAGIA menjadi program prioritas Kapolres Bojonegoro. Tidak hanya ingin mewujudkan arti “BAHAGIA” yang sesungguhnya, namun juga mengandung maksud untuk BAik, HumAnis, GIat dan Amanah.

Untuk mewujudkan insan Polri yang BAik, Kapolres Bojonegoro langsung ingin menyentuh kalangan Santri yang bertempat di Pondok pesantren yang ada di Kabupaten Bojonegoro yang salah satunya yaitu Pondok pesantren yang ada di Kecamatan Sukosewu yaitu Pondok Pesantren AL-ARIF yang ada di Dsn.Sumurpandan Desa.Sumberjokidul Kec.Sukosewu Kab. Bojonegoro.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Sukosewu AKP Hufron nurrochim,S.H yang langsung menyerahkan bantuan kepada pengasuh Pondok Pesantren AL-ARIF KH.Bukhori pada hari Jum’at (06/12/2019) pagi tadi.

Kepada media ini, saat ditemui diruang kerjanya Kapolsek Sukosewu seusai kegiatan bersama Kanit Binmas Ipda Arifin,Kasium Aiptu Muhaimin dan Bripka Fendy mengatakan bahwa kegiatan santunan berupa pemberian sembako kepada Pondok Pesantren yang ada di Kecamatan Sukosewu ini merupakan bantuan dari Kapolres Bojonegoro sebagai tali asih dan permohonan doa restu untuk memimpin Kepolisian di Bojonegoro agar tetap aman dan kondusif situasi kamtibmas selama menjabat sebagai Kapolres Bojonegoro.

Selain sebagai tali asih, pemberian bantuan juga bertujuan untuk mewujudkan anggota Polri yang baik kepada masyarakat sebagaimana yang menjadi program kerja Kapolres selama menjabat di Bojonegoro.

“Pemberian bantuan ini bertujuan untuk mewujudkan Polisi yang Baik sebagai mana program kerja Kapolres agar Bojonegoro Bahagia (BOBA)”, ucap Kapolsek.

Pemberian bantuan ini juga bertujuan untuk memberikan contoh kepada anggota yang lain agar menjadi orang yang ringan tangan dalam memberikan bantuan kepada orang lain yang sedang membutuhkan bantuan serta menggugah rasa empati terhadap sesama.

“Dengan kegiatan ini diharapkan bisa menular kepada anggota yang lain untuk peka terhadap orang lain yang membutuhkan bantuan”, imbuh Kapolsek.(red)

COMMENTS

Pasang-Iklan | Pedoman Media Cyber | Redaksi | Tentang