Warga Desa Sumuragung,Sumberrejo  Keluhkan Air Milik PDAM Berwarna Coklat Susu

Warga Desa Sumuragung,Sumberrejo Keluhkan Air Milik PDAM Berwarna Coklat Susu

Bojonegoro-Warga Desa Sumuragung Kecamatan Sumberrejo keluhkan  air yang berasal dari Saluran PDAM (Perusahaan Daerah Air Minum) Bojonegoro sejak dua hari kemarin, pasalnya air yang seharusnya digunakan untuk keperluan sehari hari berubah berwarna coklat susu,Sabtu (7/12/19).

Dengan kondisi air yang berwarna coklat susu ini membuat warga Desa Sumuragung resah serta enggan menggunakan air tersebut,karena untuk keperluan sehari hari seperti mandi,masak atau mencuci mereka membutuhkan air dari PDAM.

“Sejak dua hari ini tidak bisa menggunakan air PDAM ya karena kotor,” ucap Nanik salah satu warga Sumuragung.

Selama air PDAM kotor untuk keperluan air untuk memasak dan mencuci serta mandi dirinya terpaksa harus membeli air mineral galon, namun kalau tidak segera bersih maka warga mengaku merugi, karena harus beli air mineral galon.

“Ya terpaksa beli mau bagaimana lagi, harusnya pihak PDAM segera mengecek yang menyebabkan air kotor berwarna coklat ini,” Tambahnya.

Hal serupa juga diungkapkan warga yang lain, Tutik yang juga resah dengan kondisi air berwarna coklat dan tidak bisa digunakan untuk keperluan sehari hari.

“Jadi hal semacam ini harus ada perhatian karena sumber kehidupan kami dari air PDAM, kalau yang tidak mampu beli air mineral galon bagaimana untuk memasak,” Terangnya.

Hingga berita ini ditulis pihak Humas PDAM Bojonegoro belum bisa di konfirmasi. (red).

COMMENTS

Pasang-Iklan | Pedoman Media Cyber | Redaksi | Tentang