Yuforia Pendukung Calon Kades Megale H.Suraji Tumpah Ruah Sambil Menikmati Musik Okilk

Yuforia Pendukung Calon Kades Megale H.Suraji Tumpah Ruah Sambil Menikmati Musik Okilk

Bojonegoro – Yuforia pendukung calon Kepala Desa Megale Kecamatan Kedungadem Suraji nomor urut 01 terlihat sesaat setelah menyampaikan visi misi pada tahapan kampanye terbuka yang dilaksanakan pada (13/2/2020) pagi tadi.

H.Suraji bersama pendukungnya menikmati musik oklik sambil berjoget bersama di depan rumah pribadinya seakan tak ada beban dalam perhelatan pilkades yang akan dilaksanakan pada 19 Februari 2019 mendatang

Pada penyampaian visi misi H.Suraji Calon Kepala Desa Nomor urut 01 mengajak para pendukungnya untuk tetap menjaga ketertiban agar pelaksanaan kampanye hingga pelaksanaan Pilkades nanti bisa aman,tertib dan sejuk.

” Sekarang Kepala Desa harus bisa menjadi Agent Of Change ( Agen Perubahan)” ucap H.Suraji.

Inilah beberapa poin Visi Misi Calon Kepala Desa Megale H.suraji nomor urut 01 yaitu membangun Desa Megale yang jujur,Adil,sejahtera ,berbudaya dan berahlag mulia.

Selain itu ada beberapa bidang yang akan di benahi dalam program kerjanya di antaranya ,Bidang Pemerintahan,Bidang Pembangunan, Bidang Sosial,Ekomomi dan Kemasyarakatan serta Bidang Kesehatan.

H.Suraji dalam kampanyenya akan memplementasikan dalam sebuah program unggulan yaitu

Menghapus pajak bangunan masyarkat,Sertifikat massal( PTSL),Membangun jalan poros desa dengan Beton,Pengerasan jalan pertanian dengan cor balok,Nikah gratis dan juga pengadaan mobil sehat untuk masyarakat.

Penyampaian Visi Misi kedua Calon Kepala Desa berjalan tertib dan lancar (red).

Baca  314 Sertifikat Prona Desa Bayemgede Tuntas

COMMENTS

Pasang-Iklan | Pedoman Media Cyber | Redaksi | Tentang