Lawan Corona, Pemdes Kalirejo, Ngraho dan Tim Gugus Desa Bagikan Tempat Cuci Tangan Pada Warga

Lawan Corona, Pemdes Kalirejo, Ngraho dan Tim Gugus Desa Bagikan Tempat Cuci Tangan Pada Warga

Bojonegoro- Dalam melaksanakan himbauan pemerintah tentang penanggulangan Covid 19, Pemdes Kalirejo dan segenap petugas gugus tugas covid 19 melakukan pengadaan tempat cuci tangan/padasan dari ember berbahan plastik pada (13/5/2020).

Setelah pelantikan Kades terpilih Sujud(Kades) yang notabene incumben yang mendapat giliran pelantikan terakhir secara video conference langsung melakukan action dalam penanggulangan covid 19.

” Kami Pemdes Kalirejo bersama Gugus tugas covid 19, bersama- sama melakukan pengadaan padasan/tempat cuci tangan, sementara baru datang 400 biji yang akan kami berikan secara gratis kepada warga kami dan inshaAllah kita usahakan kita tambah lagi jumlahnya. Selain itu kita juga sudah melakukan penyemprotan disinfektan rutin seminggu sekali dan juga pembagian masker kepada warga masyarakat dan semua ini kita anggarkan dari Dana DD ” Kata Sujud Kades Kalirejo.

Di tempat yang sama Sucipto salah satu petugas Gugus tugas juga memberikan keterangan ” Kami juga sudah membuat tempat isolasi, melakukan pendataan dan antisipasi bagi warga Kalirejo yang pulang kampung untuk melakukan Chek suhu tubuh dan menjalani isolasi ditempat yang sudah ditentukan.

” Kami juga terus melakukan patroli bersama petugas lainnya, termasuk linmas dan tim gugus untuk memberikan sosialisasi jam malam yaitu pada Pukul 21:00 WIB sudah tidak ada aktfitas warga yang berkerumun dan di warung-warung imbuhnya. (AS/RN/red).

COMMENTS

Pasang-Iklan | Pedoman Media Cyber | Redaksi | Tentang