Senyum Bahagia Ibu Sami Warga Desa Pacing, Sukosewu Saat Menerima BLT

Senyum Bahagia Ibu Sami Warga Desa Pacing, Sukosewu Saat Menerima BLT

Bojonegoro- Senyum bahagia terpancar dari wajah Ibu Sami Warga Desa Pacing Rt. 001 / Rw 01. Kecamatan Sukosewu saat menerima bantuan langsung tunai Dana Desa ( BLT – DD ) Tahun 2020 bersama 43 orang lainya di Balai Desa setempat. Pada (15/5/2020).

Kepala Desa Pacing Didik Purwahyudi dalam sambutannya mengatakan bahwa ke 43 penerima ini benar – benar hasil dari musdes. Bukan rekayasa atau orang terdekat kepala desa atau keluarga dari perangkat. Ini murni hasil verifikasi. Dan uang diserahkan langsung oleh petugas serta di terima sendiri oleh yang bersangkutan.

Sesuai usulan awal dari RT/RW Sejumlah 53 orang. Namun setelah di lakukan MUSDES. akhirnya terferifikasi menjadi 43 orang. Sedangkan yang 8 orang sisanya. Sudah termasuk penerima bantuan yang lain” Ucap Kades

Didik Purwahyudi menegaskan, Kami tidak berani main – main dengan bantuan ini.dan saya juga menghimbau kepada RT/RW jangan sampai ada pemotongan meski 5 Rupiah.Untuk penerima BLT saat ini ada pula warga penyandang cacat yang termasuk penerima bantuan ini.

Terpisah  ibu Lasemi penerima bantuan langsung tunai lainya, mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah atas bantuan yang di terima hari ini dan akan sangat bermanfaat , karena ini mendekati hari raya Idhul Fitri. Saat ini ekonomi seret mas akibat corona’ kata Bu Lasemi pada media ini.

Untuk diketahui pencairan BLT DD yang bertempat di Balai Desa Pacing saat ini juga di ikuti 4 Desa lainya, Diantaranya

Desa pacing sebanyak 43 KK.

Desa Purwoasri sebanyak 107 KK.

Desa Tegalkodo sebanyak 57 KK.

Desa Sukosewu sebanyak 63 KK.

(Ag/red)

COMMENTS

Pasang-Iklan | Pedoman Media Cyber | Redaksi | Tentang