Diduga Uang Pengurusan Sertifikat Tanah Milik Warga Mediyunan, Ngasem Ditilep Oknum Kasun

Diduga Uang Pengurusan Sertifikat Tanah Milik Warga Mediyunan, Ngasem Ditilep Oknum Kasun

Bojonegoro – Sejumlah warga Desa Mediyunan Kecamatan Ngasem Kabupaten Bojonegoro mengeluhkan uang pengurusan sertifikat oleh salah satu Kasun setempat yang sudah hampir 6 tahun lebih belum dikembalikan karena di desanya sudah ada program PTSL dan sertifikatnya sudah jadi melalui program tersebut.

Seperti yang disampaikan SR (50) warga setempat . Ia bersama warga lainya sudah hampir 6 tahun lebih tidak ada kejelasan tentang uang pengurusan sertifikat yang dia juga sudah bayar RP 6 juta pada Kasun ,Saat itu sudah saya tanyakan mau di kembalikan uang saya pada Bulan Maret kemarin, namun hingga saat ini juga tidak ada kejelasannya.celotehnya

“Kami sangat kecewa dengan ulah Kasun karena hingga saat ini tidak juga di kembalikan uang untuk pungurusan sertifikat tanah kami,” ujar SR.

Hal senada juga disampaikan oleh PT, Ia mengatkan uang pengurusan sertifikat tanah miliknya juga belum dikembailkan.  Padahal ia sudah ikut program PTSL dan sertifikatnya sudah diterima pada beberpa bulan lalu. Namun saat kami desak akan dikembalikan uang saya” ucap JT .

“Sudah terlalu lama, sampai bosan kami menanyakannya’ katanya.

Sementara itu Sadiman saat di hubungi mengiyakan bahwa dirinya dititipi uang untuk pengurusan Sertifikat milik warganya, Namun uang tersebut di serahkan pada Kepala desa dan mau dikembalikan karena memang kebetulan juga ada program PTSL di Desa Mediyunan.

Terpisah Hariyadi Kades Mediyunan Saat dihubungi melalui via telpon pribadinya terdengar nada aktif namun tidak ada jwaban.(red)

COMMENTS

Pasang-Iklan | Pedoman Media Cyber | Redaksi | Tentang